Tekiro Mechanic Competition , gelaran SMK Otomotif Terbesar tahun 2024

Diposting pada

Babak Penyisihan sendiri akan diadakan secara daring pada bulan Maret dan bagi para pelajar yang lolos akan diundang mengikuti babak Semifinal dan Final yang rencananya akan digelar pada 27-28 April 2024 di kantor pusat PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta.

β€œTujuan kami mengadakan Tekiro Mehanic Competition se-Jawa adalah memberikan ruang dan kesempatan bagi para pelajar SMK untuk dapat meningkatkan keterampilan teknis mereka, termasuk pengetahuan tentang mekanika, elektronika, dan teknologi terkait otomotif. Mereka juga dapat belajar bekerja dalam tim, mengasah kemampuan problem-solving, dan meningkatkan keterampilan praktis”,Β ujar Stephanus Santoso, Wakil Direktur PT. Altama Surya Anugerah.

Melalui Tekiro Mechanic Competition diharapkan dapat menyiapkan generasi mendatang yang kompeten dan bersemangat dalam bidang otomotif. Peserta dapat menjadi calon profesional otomotif yang memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan industri di masa depan.

Tekiro Mechanic Competition 2024 didukung sepenuhnya oleh para sponsor seperti yaitu Eneos Oil, Bengkel B-Quik, Planet Ban dan Ban Zeneos. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!