Yamaha XSR 155 motor sport Heritage yang ngedukung banget Lifestyle

Diposting pada

OtoBeken – Sebagai motor yang memiliki perpaduan klasik dan modern di Indonesia, Yamaha XSR 155 semakin digemari oleh para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Hadir dengan pilihan warna yang beragam, kian mendukung kreatifitas serta menunjang gaya hidup bagi para pengendaranya. Kecanggihan serta Ketangguhan teknologi yang digunakan oleh semakin mendongkrak kepercayaan diri penggunanya untuk menggunakan XSR 155 sebagai teman berkelana pengendaranya. Tidak heran jika kualitas XSR 155 mengantarkan motor sport ini semakin digemari oleh konsumen maupun komunitas.

Keunggulan lainnya juga bisa dilihat dari tangki yang berbentuk Drip-Shaped dan penggunaan jok single seat yang menambah kesan heritage pada tampilan motor ini. Sesuai dengan tagline yang dimiliki yaitu Born To Be Free, kami ingin memberikan pengalaman dan kualitas berkendara yang menyenangkan dan berkesan bagi para pengendara XSR 155,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha XSR 155 merupakan motor sport yang kental dengan karakter sport heritage yang didukung dengan berbagai fitur modern untuk menjawab kebutuhan pengendaranya. Motor sport ini telah dibekali dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung oleh teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat membuat torsi merata di setiap putaran. Selain itu, XSR 155 juga telah mengadopsi suspensi Upside Down (USD) yang berguna untuk mendukung handling berkendara. Penggunaan suspensi ini juga kian menambah kesan gagah ketika berkendara. 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!