Yamaha XSR 155 motor sport Heritage yang ngedukung banget Lifestyle

Diposting pada

Teknologi canggih lainnya yang sudah disematkan pada XSR 155 adalah fitur Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist dapat membantu kopling lebih ringan ketika pengendara menarik tuas kopling. Sedangkan fitur Slipper Clutch berguna untuk mencegah terjadinya selip ketika roda melakukan engine brake. Penggunaan lampu pada XSR 155 juga telah mengadopsi lampu LED  pada lampu bagian depan dan belakang dengan full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang juga lengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Menurut saya motor ini sangat mendukung lifestyle pengendaranya. Pilihannya warnanya juga banyak jadi bisa disesuaikan dengan karakter para pengendaranya. Sebagai orang yang hobi motoran, memang motor ini bisa memenuhi kebutuhan saya selama berkelana di dalam kota maupun diluar kota. Performa mesin nya juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti handal dan bertenaga selama di jalan raya,”  ungkap Agatha Ronald (27) salah satu peserta pada kegiatan XSR 155 Motoride.

Yamaha XSR 155 dipasarkan seharga Rp 41.391.000,- on the road Surabaya. Yuks, bagi kawan-kawan yang ingin penampilan serupa, so wajib ini jadi user  Yamaha XSR 155. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!