Puluhan Konsumen Classy Meriahkan Gathering Classy Madiun – 2024

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada hari minggu 21 January Puluhan pengguna classy dikaresidenan madiun kediri mengikuti gathering classy memperingati 2 tahun Yamaha Classy diluncurkan di Indonesia. Gathering classy ini diadakan oleh Yamaha DDS Madiun Kediri di Taman Wisata Lembah Wilis, Wungu, Madiun.

Melalui aktivitas ini kami mengajak para pengguna classy khususnya yang ada di karesidenan Madiun untuk ikut seru-seruan fun touring bersama untuk menjalin silaturahmi antar pengguna classy, selain itu kita juga menyiapkan berbagi macam hadiah menarik untuk apresiasi kepada seluruh peserta. Acara seperti ini sering kita adakan agar yamaha semakin dekat dengan para konsumen sekaligus mengajak konsumen ke level yang lebih tinggi bersama keluarga Classy Yamaha.” Ungkap Bill Gunawan Chief DDS Mandiri

Sebelum menuju lokasi finish para konsumen classy ini melakukan city touring menuju dilandmark yang ada di Kota Madiun. Berawal dari start di Stadion Wilis Kota Madiun rombongan touring menuju Pahlawan Street Center, untuk foto session dan setelah itu menuju alun-alun kota Madiun, sebelum akhirnya menuju lokasi Finish.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!