KLX DAY MALANG 1 JABAT (JELAJAH ALAM KOTA BATU) – 2024

Diposting pada

OtoBeken – Kawan-kawan user Kawasaki KLX series di kota Malang baru saja sukses menggelar acara yang di juluki dengan KLX DAY MALANG 1 – 2024 pada tgl.20 Januari 2024, sudah lama tak terdengar informasi dari Kawan-kawan Komunitas Kawasaki user. Kini di awal 2024 membuat acara yang cukup seru nan asyik ini, apalagi jika bisa ikut hadir di dalamnya. Sayangnya kemarin kala OB di invite dalam acara ini tidak bisa bergabung, karena ada acara diluar kota yang tidak bisa di tinggalkan. Kini mencoba menorehkan catatan keasyikan dari Kawan-kawan user KLX di kota Malang yes!!

Experience baru seru bagi pemula untuk melewati jalur trabas tersebut, karena jalurnya yang dilalui adalah berbentuk sungai, perbukitan, jalur licin, berlubang yang dalamnya cukup setara dengan motor. Ajang silahturahmi antar penghobby trabas yang menggunakan KLX series kali ini memang sangat seru tentunya. ” ungkap Ardi Pratama selaku Kepala Cabang Kawasaki Malang.

Acara ini mengambil tempat tikum di Warmindo WaWaย  – Kota Malang, lalu sebanyak ยฑ23 peserta yang hadir dalam acara ini langsung tancap gas ke jalur, dengan melalui urutan jalur Gunung Mujur dan lanjut ke jalur Gunung Jengkoang. Dimana memang track ini cukup seru untuk dilalui, apalagi kalau musim hujan gini. Kebetulan OB pernah berlaga di jalur ini ya memang dulu.

Acaranya sangat seru dan cukup menantang, jadi acara yang demikian ini sangat di nanti-nantikan kembali di suatu hari nanti. Syukur-syukur jika memang ini dijadikan acara yang rutin untuk Kawan-kawan KLX series di kota Malang dan sekitarnya. ” ungkap Dimas sebagai salah satu peserta yang mengikuti KLX DAY.

Demikian acara yang sangat seru, memang menurut OB juga acara yang demikian ini sangatlah penting untuk selalu dilakukan oleh ATPM melalui cabang dealer-dealernya. Karena dirt bike merupakan salah satu motor yang bisa di kategorikan sangat segmented banget, jadi sebagai usernya wajib diajak asyik-asyikan menikmati kemampuan motornya dalam habitatnya. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!