Tim RAJAWALI Polrestabes Surabaya Latihan #Cari_Aman Berkendara di MPM Safety Riding Course, untuk Tingkatkan Kemampuan dan Ketrampilan

Diposting pada

OtoBeken – Meskipun memang sudah menjadi pekerjaan sehari-hari, kalau tidak dikalibrasi akan menurun pula. Jadi perlu adanya sesi pelatihan kembali ataupun kalibrasi skill. Seperti yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama Polrestabes Surabaya memberikan pelatihan berkendara bagi anggota personil pengawalan unit roda 2 Sat Lantas Polrestabes Kota Surabaya. (25/01).

Dengan semangat ”Sinergi Bagi Negeri” pelatihan safety riding tidak hanya untuk kalangan pelajar dan masyarakat umum namun juga kepada anggota Kepolisian seperti anggota personil pengawalan unit roda 2 Sat Lantas Polrestabes Kota Surabaya agar dapat terwujudnya ketertiban berlalu lintas di masyarakat serta selalu #Cari_Aman saat dijalan.” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Dihadiri oleh WaKasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Akhmad Fani Rakhim dan diikuti 20 peserta mengikuti materi pelatihan yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim yakni pelatihan teori dan praktik mengenai teknik pengereman, berkendara zig zag, keseimbangan, dan teknik slalom course.

Diawali dengan pemaparan materi mengenai materi yang disampaikan seperti Awareness, Basic Skill, Danger Prediction dan #Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara dari Honda. Selain itu juga pentingnya penggunaan riding gear saat berkendara.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!