Exhibition Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, diajakin main air juga

Diposting pada

OtoBeken – Jika memang motor listrik biasanya tidak mau mainan air, namun beda dengan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. Kali ini pada Rangkaian acara regional launching berlangsung selama 7 (tujuh) hari sejak 22 – 28 Januari 2024 disambut antusias oleh masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang penasaran akan fitur serta komponen motor listrik pertama Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Berbagai program dan aktivitas seru ditampilkan pada gelaran Regional Public Launching yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Pada kesempatan kali ini juga MPM Honda Jatim dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan konsumen pembeli pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus. juga turut memeriahkan acara ini sebagai wujud komitmen kuat AHM dalam menghadirkan transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia.

“ Alasan saya membeli motor Honda listrik dari Honda ini karena ini motor pertama Honda, ukurannya kecil , lucu cocok bagi ibu untuk dipakai di komplek perumahan ” Kata Dwi Rochayatik

Exhibition Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount senilai Rp 1 juta dan tambahan Rp 1 juta berupa Astrapay. Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini MPM Honda Jatim menghadirkan talkshow Influencer, Kpop Dance Competition dan hiburan serta bedah teknologi Honda EM 1 e: dan EM1 e: Plus.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!