Kawan-kawan R-Series kembali berkumpul dalam event SunMoRi

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim kembali mengajak para pengguna R-Series untuk melakukan kegiatan riding di akhir pekan. Melalui kegiatanSaturday Morning Ride, parabikers diajak untuk bersilaturahmi sekaligus berkendara bersama mengelilingi kota Pahlawan yaitu Surabaya secara bersama-sama. Aktivitas Satmori ini tidak hanya diikuti oleh anggota komunitas, namun puluhan konsumen turut meramaikan jalanan di akhir pekan.

Hingga saat ini, R-Series baik R-15 maupun R-25 masih menjadi pilihan motor sport yang digemari oleh masyarakat di Indonesia khususnya kaum laki-laki. Tidak hanya menambah rasa percaya diri ketika berkendara, namun para bikers bisa merasakan sensasi berkendara layaknya menggunakan motor balap. Maka dari itu, kami memfasilitasi komunitas dan konsumen melalui kegiatan riding di akhir pekan contohnya seperti Satmori kali ini,” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Aktivitas Satmori merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan oleh para penggemar bLU cRU di Surabaya. Kegiatan ini sekaligus menjadi tempat para pengguna R-Series untuk berbagi ilmu baik mengenai dunia otomotif maupun non otomotif. Beberapa aktivitas lainnya yang kerap dilakukan adalah aktivitas kopdar. Kegiatan positif lainnya juga turut dilakukan oleh para pengguna R-Series seperti kegiatan CSR.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!