Final Kontes Layanan Honda Regional Jatim 2024, telah sukses di gelar MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.30 Januari 2024, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT telah resmi menggelar Final Kontes Layanan Honda regional Jatim 2024. Dengan perjalanan yang cukup panjang, bahkan sudah dimulai sejak tahun lalu di 2023 silam. Penilaian untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik, akhirnya diumumkan dan ditentukan hari ini.

Dari sekitar kurang lebih 1000 peserta tahap awal dulu, serta telah di lakukan beberapa penilain baik dari Online dan offline juga, serta misteri call. Akhirnya menyisakan 34 Peserta hari ini, yang nantinya dari 14 pemenang utama hari ini akan mewakili dua main dealer, yaitu Malang dan Surabaya untuk maju ke Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN). Setelah hari ini para pemenang utama masih akan terus dibekali materi soft skill dan juga Technical skill agar lebih siap dan matang dalam menuju Kontes Layanan Honda Nasional nanti. ” ungkap Bapak Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Jadi dari 34 peserta hari ini memang bisa dibilang pula adalah para pemenang untuk Final Kontes Layanan Honda regional Jatim 2024, Namun di hari ini penentuan siapa saja yang akan menjadi Juaranya 1, 2 dan 3. Yang mana dari semua peserta diuji kembali di hadapan para juri langsung dengan di berikan berbagai macam pertanyaan yang memang seringkali di luar dugaan para peserta tentunya. Mungkin saja hal ini juga bisa tejadi karena para peserta masih nervous saat berdiri di hadapan para Dewan Juri, sehingga tak jarang para peserta masih terlihat belum tepat kala menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!