Guru dan Siswa SMK Binaan MPM Honda Jatim Siap Adu Keterampilan di Festival Vokasi Satu Hati – 2024 nanti

Diposting pada

Setelah terpilih, mereka harus melewati tahapan pembekalan untuk menghadapi kontes yang dilakukan di MPM Learning Centre Jawa Timur.

Para siswa dengan minimal kelas XII dan tenaga pengajar yang telah mengikuti pelatihan modul dasar teknik dan bisnis sepeda motor dapat mengikuti kegiatan ini dengan mendaftar di sekolah masing-masing dengan melalui berbagai tahapan seleksi. Para peserta akan unjuk keahliannya dalam perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda dengan bahan uji materi sesuai dengan kurikulum yang diterapkan.

Pada kategori guru, berbagai tantangan akan dihadapi oleh para peserta guru mulai dari sisi teknis penyampaian materi dan pengetahuan teknik sepeda motor. Pengujian dilakukan secara praktik dan tertulis. Sementara itu, para siswa ditantang menunjukkan keahliannya dalam praktik perbaikan sepeda motor. Pelaksanaan penjurian kegiatan ini dilaksanakan melalui proses live streaming maupun penilaian secara langsung yang dilakukan oleh para juri berpengalaman dalam mengajar dan juri dari bidang teknis sepeda motor Honda.

Hingga akhir tahun 2023, MPM Honda Jatim telah bekerjasama dengan 100 SMK yang telah menerapkan kurikulum Teknik Bisnis Sepeda Motor Honda diwilayah Jawa Timur. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!