Hari pemilu 2024, Yamaha STSJ memberikan Diskon Service Besar-besar’an

Diposting pada

OtoBeken – Hari ini memang hari spesial untuk warga Indonesia, pasalnya dimulai hari ini akan ada penentuan sang pemimpin negara yang bakalan membawa perubahan baik-buruknya negara tercinta ini. So dengan demikian  Bertepatan dengan pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024, PT. Surya Timur Sakti Jatim memberikan program diskon service bagi masyarakat khusus Jawa Timur dan Nusra. Diskon ini diberikan bagi konsumen Yamaha yang telah menggunakan hak suaranya. Konsumen cukup menunjukan jari kelingking ungu sebagai pertanda telah mencoblos dan langsung bisa merasakan potongan harga untuk merawat motor kesayangan.

Mari bersama-sama kita menyemarakan pesta demokrasi pemilu di tahun 2024. Program ini juga menjadi apresiasi dari Yamaha kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya. Sekaligus kami tetap ingin mengingatkan kepada masyarakat untuk rutin melakukan service kendaraannya agar performa tetap terjaga. Jadi dimomen yang spesial ini, konsumen tetap dapat melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi Yamaha,” ungkap  Bapak Ilham Wahyudi, General Manager Service Yamaha STSJ.

Spesial pada tanggal 14 dan 15 Februari 2024, konsumen dapat menikmati paket service dan ganti oli hanya dengan membayar Rp 65 ribu. Konsumen cukup menunjukan jari kelingking konsumen yang sudah bertinta untuk mendapatkan diskon. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan resmi di dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) terdekat dari tempat konsumen. 

Semakin mudah karena konsumen dapat melakukan pemesanan layanan service yang dapat ditentukan waktu dan tempat sesuai keinginan melalui aplikasi My Yamaha Motor. Cara ini tentu mempermudah konsumen agar tidak perlu mengantri ketika melakukan perawatan sepeda motor. Melalui aplikasi tersebut, konsumen dapat dengan muda untuk memilih berbagai jenis pelayanan service yang tersedia di dealer resmi Yamaha. Aplikasi ini dapat dengan mudah di unduh melalui App Store maupun Google Plays yang ada di smartphone konsumen. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!