Yamaha NMAX 155 tetap jadi Matic Pilihan Konsumen Indonesia, yang mengutamakan kenyamanan dikelasnya

Diposting pada

OtoBeken – Memang Yamaha NMAX 155 bukan produk terbaru dari Yamaha, namun jangan sampai salah. Pasalnya Yamaha NMAX 155 tetap memiliki positioning yang cukup mantab di hati para masyarakat Indonesia. Tak ayalnya di tengah gempuran produk-produk kompetitor sekalipun, Yamaha NMAX 155 tetap saja menjadi pilihan utama bagi Kawan-kawan yang mengedepankan kenyamanan untuk bepergian jauh terutamanya.

OB sudah seringkali jalan bareng sama Yamaha NMAX 155 di segala kondisinya, baik di perkotaan dan juga sampai luar kota yang notabene menempuh jarak hingga ratusan kilometer sekalipun. Memang dengan perawakan OB yang mewakili banyak orang Indonesia pada umumnya Β±167cm, Yamaha NMAX 155 memiliki posisi riding yang cukup pas dan tidak membuat cepat lelah sekalipun untuk ratusan kilometer tanpa berhenti.

Apalagi sampai detik ini Yamaha NMAX 155 memiliki 3 varian, diantaranya Yamaha NMAX 155 connected/ABS, Yamaha NMAX 155 S version, dan juga Yamaha NMAX 155 Standart. Tentunya 3 pilihan varian ini adalah penyesuaian dari segala permintaan konsumen pada umumnya dengan menyesuaikan karakter masing-masing. Maka dari itu tak bisa dipungkiri bahwasanya Yamaha NMAX 155 mendapatkan beberapa award Motorcycle Of The Year kategori 30jt-an di 2023 dan Best Resale Value (harga jual kembali terbaik) di 2019.

Apalagi saat ini produk Matic Yamaha memiliki jaminan Garansi 5 Tahun/50.000 Km, yang meliputi Β rangka (Frame), komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston. Jadi salah satunya tentunya adalah Yamaha NMAX 155 yang juga termasuk produk Matic Yamaha. Jadi makin kesini, sejauh ini Yamaha NMAX 155 memiliki kepercayaan yang tinggi oleh Masyarakat Indonesia. Sehingga untuk menggunakan Yamaha NMAX 155 dalam menunjang keseharian juga tak perlu was-was rangka patah, atau auto melipat diri,dsb.

So wajar saja jika Yamaha NMAX 155 memiliki Best Resale Value yang baik, pasalnya memang sampai kini bekasnya Yamaha NMAX 155 masih banyak yang mencari. Bagasi luas dengan akses yang mudah dan fungsional yang dapat menyimpan helm full face ukuran XL, Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh. Apalagi ditunjang dengan Jok dengan kontur ganda membuat pengendara lebih nyaman dan tampilan motor menjadi lebih berkelas. Serta satu lagi Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Nah, itulah point utama Yamaha NMAX 155, Sampai saat ini motor ini masih terus menjadi idola disegment baru maupun second. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!