Selamat terpilihnya Presiden VIORI 2024-2026, melalui Munas di JOGJA yang berjalan Sukses

Diposting pada

OtoBeken – Selamat atas suksesnya gelaran Munas (Musyawarah Nasional) VIORI (Vario 160 Riders Indonesia), yang telah dihadiri total 49 Riders  VIORI (Vario 160 Riders Indonesia) dari 10 Chapter se indonesia, membuat acara Munas Pertama VIORI yang diadakan di Oemah Jawi – Kaliurang Yogyakarta berlangsung meriah dan terasa hangat dengan penuh suasana kekeluargaan.

Peserta Munas Pertama VIORI dengan penuh semangat membahas rancangan dan turut menyelesaikan AD ART sampai memasuki waktu tengah malam menuju dini hari, dengan penuh harapan terbaik untuk nama besar VIORI. ” ujar Aditya – selaku tuan rumah panitia penyelenggara sekaligus sebagai Ketua VIORI Chapter Yogyakarta.

Mengusung tema ” 1 Visi 1 Misi 1 Tujuan” Acara Munas Pertama VIORI berlangsung mulai tanggal 9 – 10 Februari 2024 dan dipilih Yogyakarta sebagai tuan rumah karena dianggap memiliki posisi yang sangat tepat berada di tengah, selain  pembahasan AD/ART Munas VIORI juga menentukan Presiden VIORI untuk periode 2024 – 2026. Dengan penuh Khidmat pembahasan AD ART Nasional bisa terselesaikan di hari Sabtu 10 Februari 2024 pada  jam 00.30 WIB, perjalanan yang cukup panjang dan juga serius. Karena hal ini sangatlah penting, untuk kelangsungan di masa depan sebuah komunitas.

Dari seluruh peserta yang hadir muncul 3 nama kandidat Presiden diantarajya (Handoko dari VIORI Tangerang, Ardi VIORI Surabaya & Bung Tommy VIORI Tangerang) dan secara aklamasi serta mengusung demokrasi, terpilih Bung Tom dari VIORI Chapter Tangerang sebagai – PRESIDEN VIORI – periode 2024 – 2026.

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!