Selamat terpilihnya Presiden VIORI 2024-2026, melalui Munas di JOGJA yang berjalan Sukses

Diposting pada

Setelah sukses dalam menggodok ADRT komunitas, lanjut di hari berikutnya. Yakni Dihari kedua Munas Pertama VIORI dilaksanakan, agenda Munas berlanjut dengan dilakukan pemilihan Presiden VIORI untuk periode 2024 – 2026.

Fokus agenda kerja saya dan Pengurus Nasional kedepan nya adalah membesarkan nama VIORI dari ujung timur indonesia sampai ujung barat indonesia dan kita akan bergerak cepat setelah Munas ini untuk melegalitaskan VIORI di Menkumham sebagai Club Motor Vario 160 yang Resmi sebagai kelompok perkumpulan atau club. Serta setelah munas ini berakhir akan terus lahir Chapter-chapter Baru VIORI diwilayah lain se-indonesia. ” jelas Bung Tom – Presiden VIORI 2024 – 2026

Pada sambutan pertama Presiden VIORI terpilih banyak menyampaikan pesan kepada seluruh peserta Munas yang hadir, untuk tetap selalu menjaga nama baik VIORI dimanapun dan dalam kondisi apapun, disampaikan juga beberapa agenda kerja Presiden terpilih akan fokus membesarkan nama VIORI melalui penambahan  chapter di wilayah yang masih kosong dan akan terus menjadi target pengembangan nama VIORI dikedepannya.

Kegiatan Munas Pertama ini sangat menarik dan sangat berkesan untuk kami para Riders VIORI yang hadir, apalagi pemilihan Presiden VIORI dilakukan dengan sistem voting dari masing masing perwakilan Chapter yang hadir dan yang mengikuti Munas secara online. ” komentar Wahyu yang biasa di panggil Mr. Weh – Riders VIORI chapter Lombok yang khusus hadir ke Munas Pertama, menempuh jarak 1.946 KM pulang pergi berboncengan dengan istri menggunakan motor kesangan VARIO 160  miliknya.

1 Visi 1 Misi 1 Tujuan VIORI saat ini telah melahirkan 10 Chapter dari berbagai daerah diantara lain : VIORI Chapter Jakarta, VIORI Chapter Tangerang, VIORI Chapter Bogor, VIORI Chapter Surabaya, VIORI Chapter Semarang, VIORI Chapter Yogyakarta, VIORI Chapter Lampung, VIORI Chapter Makasar, VIORI Chapter Balikpapan dan VIORI Chapter Lombok. Semoga kedepanya makin solid, bisa melahirkan chapter-chapter berikutnya lagi. Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!