Berikut Kelebihan dari Yamaha Lexi LX 155, cocok untuk yang suka Simpel namun Maxi

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha memang baru saja menelorkan produk unggulan dari keluarga Maxi, yang mana telah dilakukan beberapa waktu lalu. Kalau OB bilang ini adalah penyempurnaan dari keluarga Maxi, yang mana selama ini ada sebagian konsumen yang menginginkan produk dari keluarga Maxi namun memiliki dek rata (Ruang pijakan kaki pengemudi rata). So sudah terjawab dengan adanya produk Yamaha Lexi LX 155 ini, dimana secara garis besarnya memang menampilkan sesuatu yang simpel namun memilki fitur dan mesin yang maximal layaknya keluarga Maxi yang sudah menggendong mesin 155cc semua.

Yamaha Lexi LX 155 memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah sebagai beriku :

  • MAXi Flat Footboard, Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan deck rata yang memudahkan akses kaki saat berkendara. Ini adalah pembeda dari keluarga Maxi lainya yang berada di Yamaha Lexi LX 155, pasalnya rata-rata keluarga maxi menerapkan tangki di bagian ini yang walhasil tidak bisa memiliki space ketika membawa barang. Namun di Yamaha Lexi LX 155 memenuhi permintaan konsumen yang ingin memiliki motor dengan bermesin MAXi Power 155cc Blue Core & VVA, tapi area pijakan kaki ini bisa disematkan banyak barang bawaah.
  • Bodi yang ringan namun disemati mesin MAXi Power 155cc Blue Core & VVA, tentunya akan memberikan sensasi yang cukup menyenangkan. Terlebih bagi Kawan-kawan yang suka sekali dengan torque bengis, Jadi Mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih asyik.
  • 5 Years Warranty, Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha. **Syarat dan ketentuan berlaku, lihat pada Buku Service dan Garansi. Jadi tak perlu khawatir lagi jika menggunakan produk Matic Yamaha, pasalnya memang sejak awalpun tidak ada kendala dengan rangkanya.

  • Smart Key System, Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur answer back system, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta kunci model ini sangatlah terbaik saat ini, pasalnya tidak mudah untuk bisa di bobol pencuri. Jadi tidak was-was ketika meninggalkan motor jauh dari pandangan kita.

  • Stop & Start System (SSS), Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Fitur ini sangatlah penting ketika kita menjumpai route perjalan yang mungkin saja lampu merahnya terlalu lama, atau memang padat dengan kendaraan. Jadi ketika lama menunggu kita bisa menghemat pembakaran bahan bakar.

  • Sub-Tank Suspension, Untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman diberbagai kondisi jalan. Serta memberikan juga tampilan yang makin menarik, terlihat makin asyik tanpa perlua mengganti dengan shock variasian.

  • Electric Power Socket, Komunikasi yang selalu terhubung dengan dukungan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara selama perjalanan. Ini sangatlah dibutuhkan bagi Kawan-kawan user yang memang memiliki kegiatan cukup tinggi dijalanan, misalnya kaya babang Ojol, babang Kurir,dsb. Karena fitur ini cukup dibutuhkan bagi yang seringkali dijalanan dengan dipadu gadget.

Serta masih banyak lagi untuk fitur yang belum tersebutkan, ini point yang paling unggul di antara lainya. Jadi jika  Kawan-kawan pembaca yang ingin membeli unitnya, sudah tersedia diseluruh jaringan Yamaha Karisidenan Madiun dan Kediri. Juga tersedia dengan lengkap test ridenya, jika ingin membuktikan betapa aduhainya Yamaha Lexi LX 155 kali ini. Karena sejak akhir Februari 2024 seperti Madiun, Kediri, Blitar, Tulungagung dan Trenggalek sudah ada ready unit test ride yang bisa dipinjam/dicoba.

Harga Yamaha LEXi LX 155 OTR Madiun-Kediri

  • Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu varian tertinggi adalah LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp 30.950.000,- OTR Madiun-Kediri.
  • Lanjut untuk Varian LEXi LX 155 S yang hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.900.000,- OTR Madiun-Kediri.
  • Sedangkan untuk LEXi LX 155 yang juga memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 26.400.000,- OTR Madiun-Kediri.

Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!