Yamaha STSJ berikan promo diskon hingga 1,5jt dan simak berikut promo lainya

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer Yamaha area Jatim & Nusra kembali memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin membeli motor matic pada bulan Februari 2024. Pasalnya, setiap konsumen yang melakukan pembelian secara online melalui platform E-Commerce Yamaha di Tokopedia, berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 1,5 juta. Menariknya lagi, konsumen dapat menikmati berbagai kemudahan ketika melakukan pembelian secara online.

β€œ Sampai saat ini, masih banyak konsumen yang memutuskan untuk melakukan transaksi pembelian motor melalui platform E-Commerce. Spesial untuk customer kami yang melakukan transaksi di E-Commerce, kami sudah menyiapkan berbagai promo spesial dan keuntungan yang bisa di dapatkan. Plus nya lagi, pembelian semakin cepat dan bisa dilakukan dimana saja tanpa perlu datang langsung ke dealer resmi Yamaha, Diskon ini juga dapat dinikmati oleh konsumen untuk pembelian unit lainnya selain Gear 125 dan MAXi Yamaha. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan motor impian anda. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ menawarkan potongan harga hingga Rp 800 ribu spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skuter matic Yamaha Gear 125. Skutik ini cocok digunakan oleh generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti Nanjak, Pasti Kuat, dan Pasti Irit karena didukung dengan mesin Blue Core 125cc yang tangguh. Serta dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik dikelasnya, seperti Electric Power Socket, hingga pijakan kaki untuk anak. Gear 125 memiliki pilihan warna yang beragam sehingga dapat disesuaikan dengan karakteristik para pengendaranya. Hanya dengan menggunakan kode voucher YMHREGFE.

Selain itu, Yamaha STSJ juga memberikan diskon potongan harga hingga Rp 1.5 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian unit MAXi Yamaha. Sebagai motor skutik kelas premium, MAXi Yamaha berhasil menjadi motor pilihan masyarakat di Indonesia. Kehadiran MAXi Yamaha seperti NMAX 155, AEROX 155, LEXi LX 155, hingga XMAX Connected semakin melengkapi kebutuhan pengendara aktif yang membutuhkan motor dengan performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara. Untuk dapat menikmati diskon, konsumen cukup menggunakan kode voucher YMHPRMFE.

Maka dari itu Program ini hanya berlaku hingga akhir Februari 2024 untuk area Surabaya, Malang, dan Jember.Β Segera kunjungi akun official Yamaha di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!