MPM Honda Jatim Resmikan Program Vokasi Berbasis TEFA di SMK Al Huda Kediri, demi Perkuat Sinergi Dunia Pendidikan

Diposting pada

OtoBeken – Memang dunia pendidikan wajib diperhatikan dengan seksama, pasalnya tonggak perjuangan dimulai dari sini. Maka dengan demikian demi Perkuat komitmen untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan vokasi, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meresmikan Pos AHASS TEFA (Teaching Factory) di SMK Al Huda Kediri (04/03).

Program vokasi berbasis TEFA merupakan bentuk sinergitas dunia vokasi dan indutri yang dikemas selaras antara kebutuhan sekolah dan industri. Program ini diharapkan dapat menjadi tempat siswa belajar dengan orientasi bisnis layanan purna jual sepeda motor Honda di Jawa Timur serta dapat dimanfaatkan para konsumen Honda untuk mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas .” ungkap Ibu Rita Djohar selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Pos AHASS TEFA di SMK Al Huda Kediri ini merupakan yang ke-3 di Jawa Timur. Bersinergi dengan AHASS Pamenang, peresmian dihadiri oleh General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim Rita Djohar dan dihadiri oleh pejabat setempat.

Pos AHASS TEFA merupakan metode pembelajaran dengan mengacu pada standar dan prosedur yang berlaku di dunia industri, dapat dimanfaatkan para siswa untuk belajar memberikan layanan purna jual dengan suasana kerja profesional yang bekerjasama dengan bengkel resmi Astra Honda Authorize Service Station (AHASS).

Bengkel resmi AHASS yang ditunjuk berperan sebagai pembina dan mendampingi implementasi TEFA dalam kegiatan operasional sekaligus menjaga standarisasi kualitas proses kerja, hasil kerja dan suku cadang yang digunakan di Pos AHASS TEFA.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!