50 tahun Isuzu terus menemani, usung Giga FVR U Wingbox, D-MAX hingga Bus Sekolah Difabel di GIICOMVEC 2024

Diposting pada

OtoBeken – Masih dalam lintasan GIICOMVEC 2024, kali ini OB mebahas dari booth ISUZU yang memang produk-produknya telah terbukti menjadi kendaraan favorit warga +62 sejak dulu kala, maka genap di 50th kali ini. Bertepatan dengan GIICOMVEC 2024, Booth Isuzu mengusung theme #IsuzuTerusMenemani. Hadirkan sederetan produk andalanya, mulai dari yang terbesar yakni Isuzu Giga FVR U Wingbox, Isuzu D-MAX Single Cabin hingga Bus Sekolah Difabel Isuzu Elf NQR.

Isuzu menyiapkan beragam kebutuhan untuk bisnis, transportasi sehari-hari, serta kebutuhan masyarakat lainya. Maka disini kita sajikan kendaraan Isuzu dengan kehandalan dan ketahanannya yang mampu memenuhi berbagai keperluan masyarakat. Maka dari itu, pengunjung GIICOMVEC 2024 dapat langsung melihat fitur-fitur unggulan yang tersedia di setiap type produk, serta bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang kunggulan dan spesifikasi teknisnya selama GIICOMVEC 2024 berlangsung.” ungkap Yusak Kristian, selaku President Director – PT. Isuzu Astra Motor Indonesia

Beberapa produk Isuzu yang dihadirkan pada gelaran GIICOMVEC 2024 di antaranya ada Isuzu Giga FVR-U Wingbox berkat kerja sama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA), Ada juga Isuzu Traga yang telah berkolaborasi dengan Pemprov Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi kampung Juara (Maskara), Serta pula ada Isuzu Elf sebagai bus sekolah khusus difabel dengan Elf NQR, dan Isuzu D-Max Single Cabin yang memang cocok untuk keperluan operasional tambang.

Jika membahas mengenai pilihan produk sebagai bagian dari langkah #IsuzuTerusMenemani masyarakat di Indonesia, Isuzu menghadirkan bermacam pilihan serta layanan purnajual yang dibuat untuk sedemikian dekat dengan kebutuhan masyarakat. Maka wajar saja memang sejak lama Isuzu menemani berbagai macam keperluan masyarakat +62 dalam hal bisnis dan kebutuhan hari-hari.

Isuzu juga memiliki layanan servis melalui perantaraan Bengkel Mitra Isuzu hingga on site service yang siap melayani setiap saat ke tempat customer. Layanan ini didukung ketersediaan suku cadang melalui Isuzu Parts Depo di titik-titik strategis luar Jawa demi menjangkau kota-kota terdekat. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!