Daimler Commercial Vehicle Indonesia suguhkan Mercedes-Benz Truk dan Bus Euro 4 dan Euro 5 di gelaran GIICOMVEC 2024

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.7 Maret 2024 kemarin, dari Booth Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) saat gelaran GIICOMVEC 2024 telah menyuguhkan Mercedes-Benz Truk dan Bus Euro 4 dan Euro 5. Karena Selama lebih dari 50 tahun, Mercedes-Benz Bus lewat berbagai macam sasisnya telah banyak berkontribusi untuk transportasi Indonesia. Untuk terus konsisten berkontribusi dan mendukung program pemerintah terutama dalam menyediakan produk rendah emisi.

Secara global, Daimler Truck akan terus berupaya mencapai ambisi strategisnya untuk memimpin transformasi industri menuju era transportasi zero-emisi. Sejalan dengan visi Daimler Truck tersebut, dan menekankan perlunya kemajuan di bidang infrastruktur dan teknologi kendaraan, DCVI mengadopsi strategi ROAD TO TRANSFORMATION di Indonesia. Selaras dengan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, kami dengan bangga menghadirkan model terbaru kami, sasis Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan 5, sekaligus dengan Truk Mercedes-Benz Actros dilengkapi dengan sistem suspensi udara dan Axor dengan Medium cabin untuk kenyamanan berkendara jarak jauh. Mendukung program lokalisasi produk, Mercedes-Benz OH 1626 L Euro 4 telah dirakit dan dibangun di Indonesia untuk Indonesia dan salah satu pencapaian terbaik kami adalah pencapaian penjualan Mercedes-Benz OF 917 dengan mesin depan yang di bulan ini akan merayakan pencapaian peluncuran 1000 unit di pasar Indonesia. ” tegas Naeem Hassim, President Director Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Maka Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) secara resmi memperkenalkan jajaran produk baru Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan Euro 5 pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center. Perkenalan produk ini adalah komitmen kuat DCVI dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk menurunkan emisi gas buang. Hadirnya Bus Mercedes-Benz Euro 4 dan Euro 5 ini melengkapi daftar unit kendaraan niaga Mercedes-Benz rendah emisi. Sebelumnya, DCVI telah memperkenalkan Mercedes-Benz Truk Axor Euro 4 pada 2022 dan Mercedes-Benz Truk Actros/Arocs Euro 5 pada 2023.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!