Hino resmikan Fasilitas UJI KIR untuk konsumenya di GIICOMVEC 2024

Diposting pada

OtoBeken – Pada gelaran GIICOMVEC 2024 memangย  beraneka ragam acara dihelat disetiap boothnya, salah satu yang unik dan menarik juga ada di Booth HINO. Pasalnya PT. Hino Motors sales Indonesia (HMSI) menunjukan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri transportasi Indonesia dengan turut serta dalam pameran otomotif kendaraan komersial, ย GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 .

Booth Hino menghadirkan one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan bisnis dari para pengunjung, mulai dari deretan unit yang seuai dengan beragam kebutuhan bisnis, layanan purna jual yang membuat bisnis lebih muda, teknologi, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disini. ” ungkap Takashi Muto, selaku Presiden Direktur HMSI.

Untuk itu dalam ajang ย GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 , Hino turut memperkenalkan fasilitas unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, berizin resmi dan tentunya juga terakreditasi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat – Kementerian Perhubungan. uji KIR pertama di Indonesia ini yang terintegrasi dengan Bengkel Remi Hino.

Adapun jenis layanan yang diberikan yakni : uji berkala perpanjangan masa berlaku yang dilakukan setiap 6 bulan kepada seluruh jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU), seluruh merk baik Hino maupun non Hino. Layanan uji berkala milik Hino sangat mudah karena dilakukan dengan aplikasi untuk booking jadwal pelaksanaan, sehingga dapat bebas antrian untuk efisiensi waktu tanpa mengganggu oeprasional kendaraan.

Lima Produk yang dipamerkan di Booth HINO adalah sebagai berikut :

  • Hino 300 – 136 HD
  • Hino 500 – FM 280 JD Minin
  • Hino 700 – ZY 5041 8×4
  • Hino Bus RM 280 ABS
  • Hino 300 – 136 HDL 4×4

Dimana saat ini memang Hino sudah menguasai market share sebanyak 56% di Indonesia, dengan segmen Medium Duty Truk. Jadi memang sudah terbukti terpercaya di masyarakat Indonesia, untuk kwalitas dari Hino. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!