Tentrem AVANTE H8 dibekali Mercedes Benz Bus OH 1626 Euro 4 dengan Kursi Pijat di setiap seatnya

Diposting pada

OtoBeken – Di dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 kemarin ada yang cukup menarik untuk di ulas lebih dalam lagi, pasalnya adaΒ  Mercedes Benz Bus OH 1626 Euro 4 yang di balut dengan body karoseri Tentrem AVANTE H8 facelift. Mercedes-Benz Bus OH 1626 L Euro 4 hadir dengan keunggulan kekuatannya di tanjakan (highest gradeability) serta kapasitas besar tangki bahan bakar mencapai 400 liter. Unit ini juga mampu memiliki kapasitas bagasi yang besar melalui adanya Space Frame Chassis, serta dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Constant Throttle Valve Engine Brake, serta Cruise Control yang mampu mendukung kontrol kecepatan sehingga memberikan jaminan lebih pada keamanan.

Jika kita melongok kedalamnya cabin, sepertinya ada simbol PO. PAIMAHAM – Medan, jika melihat simbol-simbol disandaran bangkunya. Namun memang tidak ada penjelasan khususnya, melainkan OB menebak saja dari simbol yang ada di bangkunya (bisa dichek didalam video terlampir ini). Yang kerennya lagi di setiap seatnya, mengandung kursi pijat. Jadi ini yang paling spesial, apalagi jika Bus ini digunakan untuk trayek panjang. So sudah pasti membuat nyaman penumpangnya, meskipun capek tinggal nyalain saja fitur pijatnya yang ada di setiap seatnya.

 

Lebih detailnya, simak saja dalam video terlampir diatas ini ya Kawan-kawan. Karena kalau diceritakan lewat tulisan saja tidak begitu lengkap vibenya, maka dari itu OB suguhkan juga video sederhananya. Untuk Kawan-kawan bisa melihat lebih detail kedalam cabin Bus. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!