Bersama New Honda Stylo160, ajak Komunitas Weekend Ride Honda Malang – 2024

Diposting pada

OtoBeken – Meskipun saat ini bulan puasa, namun aksi untuk riding bareng tetap menjadi pilihan yang tepak disaat weekend. Cuma kita pandai-paidainya saja untuk membagi waktunya, biar puasa tetap lancar dan terjamin keaslianya. Apalagi jika Kehadiran New Honda Stylo 160 di Malang menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers Honda, khususnya pecinta motor matic Honda di Malang dan sekitarnya. Komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas VOC, NVM, HAI, HPCI, VMC dan HBC Malang turut memeriahkan gelaran Regional Public Launching yang digelar di Lapangan Rampal (09 – 10 Maret 2024).

New Honda Stylo 160 menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Malang dan juga komunitas peinta Honda di Malang. New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan. Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda.” kata Bapak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Melalui gelaran “Fashion Meet Up Honda Stylo” yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motr Honda wilayah Jatim & NTT dan diikuti oleh 40 bikers Honda ini terlihat antusias antisias sambut kehadiean New Honda Stylo160, skutik premium 160 cc pertama Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

Diawali dengan berkumpul di Merbabu Cofee & Culture Malang untuk mengikuti beberapa agenda yakni Bedah teknologi New Honda Stylo 160 seperti desain dan fitur New Honda Stylo 160.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!