Jalani Ramadhan 1445H makin easy bareng Classy Yamaha, mau Filano ataupun Fazzio tetap easy going

Diposting pada

OtoBeken – Memang tanpa disadari hari ini sudah memasuki hari ke 3 bulan puasa, artinya ada sekitar ยฑ27 hari lagi menuju Lebaran 1445H. So dengan demikian pastinya serentetan acara untuk mudik ataupun silahturahmi bareng keluarga di kampung ataupun di kota, wajib dipersiapkan dengan matang. Jadi jika Kawan-kawan ingin mempersiapkan kendaraan yang mendukung, baik perjalanan jauh nyaman dan aman tentunya. Ada pilihan terbaik dari keluarga Classy Yamaha. Bisa dipilih Yamaha Fazzio ataupun Yamaha Filano, keduanya sangat mendukung untuk diajakin makin easy going. Apalagi didukung warna baru yang makin cocok untuk tampil keren tentunya.

Apalagi jika kita perjalanan mudik ke kampung, so sudah pasti jalanan yang tak terduga bakalan banyak dijumpai dijalanan. So dengan Yamaha Fazzio ataupun Yamaha Filanoย bisa tenang diperjalanan, pasalnya kedua produk tersebut termasuk yang memiliki kekuatan rangkanya kokoh dan efisiensi bahan bakarnya tidak usah di ragukan lagi. Jadi bisa hemat pulang kampung dengan produk Yamaha yang efiesien bahan bakar, dipadu rangka kokoh untuk melahap jalanan terjal. Mudik makin cihui, asyik dong tentunya.

Apalagi juga sudah di lengkapi dengan fitur yang mendukung banget ketika perjalanan jauh, yakni Elektric power socket yang posisinya memudahkan untuk digunakan. Tak perlu khawatir kehabisan daya ponsel, jika bertujuan untuk tetap bisa membuka map selama perjalanan dan tetap bisa berkomunikasi dengan baik bareng keluarga tentunya.

Untuk Yamaha Filano juga mudah ketika mengisi bahan bakar, mungkin saja barang bawaan kita di jok belakang menumpuk hingga susah menurunkan. Karena memang ingin memberikan oleh-oleh dari kota dalam rangka mudik lebaran, biar semua sodara kebagian oleh-olehnya. So tidak perlu membongkar barang bawaan, isi bensin tetap easy dong yes.

Mumpung masih cukup waktunya, yuk persiapkan pembelianya unit dari Yamaha Fazzio ataupun Yamaha Filano.ย Untuk warna terbaru juga sudah ready di dealer-dealer jaringan Yamaha DDS Mandiri (Madiun – Kediri). Tidak perlu pusing-pusing indent, cukup datangi dealernya Yamaha terdekat dari tempatmu Kawan. Apalagi dipadu dengan system pembelian uni yang mudah, baik dengan kredit maupun juga cash yes!! Thanks ๐Ÿ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!