Ramadhan 1445H makin maximal, Ibadah kemanapun tetap nyaman pakai NMAX

Diposting pada

OtoBeken –Β  Bulan Maret 2024 memang jadi bulan yang paling spesial banget untuk Masyarakat +62, terkhususnya bagi umat Islam semuanya. Karena bulan suci yang mana selalu dirindukan setiap tahunya, makanya dari itu selalu ada yang baru ketika sudah memasuki bulan Ramadhan. Salah satunya yang paling keren adalah ketika Ramadhan tiba di temani bareng Yamaha NMAX, jadi kemana-mana bisa makin nyaman dan aman dengan mengendarainya.

Apa yang bikin makin maximal, ketika Ibadah di Ramadhan bareng NMAX ?

  • Mesin Nmax sudah di bekali Teknologi Blue Core & VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Jadi andaikan terinpirasi dengan film ” Dimas & Raka ” yang dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Tarra Budiman, ketika ramadhan mudik ke desa neneknya yang sebulan full berada di jalanan. Pakai Yamaha Nmax tetap bisa hemat bahan bakar, jadi otomatis menekan biaya pengeluaran selama perjalanan meskipun jauh banget.
  • Dual Channel Anti-Lock Braking System (ABS) sudah tersemat dengan baik di Yamaha Nmax, Kontrol pengereman yang optimal dengan Dual Channel Anti-Lock Braking System makin nyaman dan aman. Apalagi bukan rahasia lagi, bahwasanya perjalanan keluar kota di +62 bakalah disuguhkan sesuatu yang penuh dengan tiba-tiba. Jika sudah menggunakan Rem ABS dari Nmax, pengereman aman dan nyaman ketika harus mengerem mendadak dijalan yang berkontur macam-macam di Indonesia. *type Connected/ABS.

  • TCS (Traction Control System) juga sudah teraplikasi dengan baik, Sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Fitur ini sangat terpakai ketika mungkin saja di desa bertemu dengan jalanan yang dipenuhi dengan tanah liat licin, karena basah yang memang saat ini musim hujan tiba. *type Connected/ABS.

  • Smart Motor Generator, Membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Jadi kalau klean mau sahur on the road, ketika menyalakan motor di antara padatnya rumah tetangga. Tak perlu khawatir akan bikin kaget tetangga, meskipun memang harusnya dikagetin biar pada bangun yes πŸ˜‰ tapi pakai Yamaha Nmax tetap tenang tidak mengganggu suaranya saat distarter.

  • Stop & Start System, sudah tersemat dengan baik. Mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Terutama saat ngabuburit, biasanya jalanan pada macet. Nah, pakai Yamaha Nmax tetap saja tenang, meskipun kubikasi matic besar. Tapi tetap bisa hemat bahan bakar tentunya yes!!

  • Multifunction Big Luggage, Bagasi luas dengan akses yang mudah dan fungsional yang dapat menyimpan helm full face ukuran XL. Jadi kalau mudik cukup membantu untuk menyimpan barang bawaan yang cukup banyak, jadi perjalanan makin nyaman saat mudik nanti. Tidak perlu gendong ransel segede gaban, cukup masukin semua barangnya ke dalam bagasinya Nmax saja dong.

  • Relax Riding Position, Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh. Fitur ini yang paling istimewa di Yamaha Nmax, kenyamananya memang paling epic di kelasnya. Jadi dipakai ibada ke Mushola ataupun perjalanan mudik, Yamaha Nmax tetap memberikan kenyamanan disetiap momen.

  • Keyless (Smart Key System), Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Fitur ini juga yang paling OK, karena ketika digunakan saat beribadah ataupun belanja yang memaksa parkir jauh dari kita. Dengan adanya fitur ini tanpa perlu khawatir, karena KeyLess adalah fitur paling aman saat ini dari usaha pencurian.*type Connected/ABS.

  • Electric Power Socket, Semakin praktis dengan “Electric Power Socket” untuk mengisi daya gadget pengendara (Handphone dan kabel charger tidak termasuk dalam paket pembelian).Jadi setiap pengguna Yamaha Nmax tidak ada lagi di rudung dengan kekhawatiran kehabisan daya ponsel ketika dipaksa haru buka map sepanjang dalan mudik berlangsung.

  • Sub-tank Suspension, Untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman diberbagai kondisi jalan. So jika saat perjalanan keluar kota saat mudik berlangsung, tak perlu khawatir akan adanya jalan yang rusak khas +62 dong tentunya. Karena kenyaman akan tetap di dapatkan ketika menggunakan Yamaha Nmax. *type Connected/ABS.

Serta masih banyak banget keunggulan dalam Yamaha Nmax, semacam 5 Years Warranty Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha. **Syarat dan ketentuan berlaku, lihat pada Buku Service dan Garansi untuk lebih detailnya.

Ini yang paling di demen oleh masyarakat +62, bahwasanya Yamaha Nmax memiliki harga Jual Kembali yang Tinggi. Siapa tahu habis lebaran, di kota butuh modal lagi. Yamaha Nmax bisa dipakai untuk modal dulu, nanti juga bisa beli lagi jika bisnis sudah jalan. Tapi Lebih Baiknya, justru Yamaha Nmax bisa digunakan penunjang bisnis agar lancar dong!!

Untuk harga Yamaha Nmax saat ini di jaringan dealer Yamaha Madiun – Kediri adalah:

  • All New Nmax 155 Rp.33.000.000,-
  • All New Nmax 155 type S Rp.34.085.000,-
  • All New Nmax 155 type Connected Rp.34.335.000,-
  • All New Nmax 155 type Connected/ABS Rp.36.910.000,-

Sudah banyak konsumen yang puas menggunakan Yamaha Nmax dari berbagai kalangan, jadi jangan sampai Kawan-kawan ketinggalan untuk menikmatinya, apalagi mumpung musim mudik belum terlalu dekat. Segerakan untuk membeli di jaringan Yamaha Madiun-Kediri. ThanksπŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!