Subtitusi roller Suzuki spin 125, bisa pakai sebagai berikut

Diposting pada

OtoBeken – Memang dalam merawat motor tua itu wajib jeli dan pandai dalam menangani sparepartnya, apalagi jika selama ini mitosnya part Suzuki itu jarang yang jualan. Meskipun aslinya tidak demikian, pasalnya di Kota Surabaya masih cukup terjaga dengan baik spare part Suzuki mulai dari lawas hingga baru. Nah, kali ini OB share info yang mungkin saja lebih bermanfaat bagi Kawan-kawan semua. Khususnya user Suzuki Spin 125 tentunya, kali ini OB share info tentang Rollernya saja yes.

Karena OB tinggal di area Sidoarjo agak tepian, jadi ketika beli roller Suzuki Spin 125 di beberapa toko sparepart/bengkel tepi jalan tidak ada jawabnya. Pasalnya di Sidoarjo sudah tidak ada Dealer Suzuki, jadi toko sparepart atau bengkel tepian jalan adalah solusinya, namun ketika bertanya spare part Suzuki Spin 125 mereka serentak Jawabnya tidak ada/Kosong. Tapi don’t worry yes!!

Karena rollerSuzuki Spin 125 = sama dengan Honda Vario 125 (kalau sesama Suzuki, sama dengan SKYDRIVE ( 15 GRAM ) SKYWIVE ( 12 GRAM )) , jadi tidak usah khawatir ya. Karena populasi Honda Vario 125 tentunya sangat jamak di Jatim tentunya, kalau demikian pastinya variantnya juga lengkap. Misalnya saja Kawan-kawan ingin meringankan rollernya ataupun malah menambah beratnya agar putaran atas lebih panjang. Jadi yang memang standartnya berat roller Suzuki Spin 125 itu adalah 12gram, jadi bisa dibuat lebih berat lagi. Mungkin saja dibuat jadi 18gram, atau 15gram,dsb. Atau malah dibuat ringan, misalnya 10 gram atau 9 gram sekalian, tinggal pilih saja sesuai dengan yang di inginkan. Karena banyak banget pilihanya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!