Info Mudik : Berikut Lokasi Bale Santai Honda (BSH) 2024 MPM Honda Jatim area Malang

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada tgl.6 s/d 14 April 2024 nanti, Bale Santai Honda by PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT diadakan selama 24 jam standby spesial untuk para pemudik. Jadik manfaatkan dengan baik bagi para pemudik yang melalui Bale Santai Honda (BSH) 2024, terutama yang melalui jalur Malang – Blitar. Karena posisi Bale Santai Honda (BSH) 2024 ada di SPBU 54.651.59 Ngebruk – Sumberpucung – Malang.

Dengan Semangat Satu Hati setiap tahunnya MPM Honda Jatim berkomitmen untuk menjadikan momen mudik dan Lebaran terasa mudah dan nyaman bagi setiap pemudik yang melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman dengan menyiapkan layanan bale santau Honda (BSH). Kami berharap pemudik dapat memanfaatkan fasilitas yang telah kami sediakan bagi pemudik untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Lokasi Bale Santai Honda bisa dilihat pada aplikasi Brompit. ” Kata Bapak Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.

Didalam Bale Santai Honda (BSH) cukup sangat lengkap jika untuk di gunakan beristirahat sejenak bagi Kawan-kawan yang sedang melakukan ritual mudik. Apalagi yang perjalanan siang, mungkin kena terik matahari panas banget. Bisa neduh sejenak di Bale Santai Honda (BSH), pasalnya didalam ruangan yang ber-AC dan disediakan matras-matras untuk santai sekedar menghilangkan ngantuk ataupun penat karena jauhnya perjalanan.

Selain itu juga BSH dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable dan WIFI, Pemeriksaan Kesehatan, makanan dan minuman ringan gratis. Serta juga ada layanan Pos AHASS Siaga+, dengan menyiagakan mekanik Honda untuk membantu memeriksa serta memperbaiki motor konsumen Honda dengan memberikan layanan Free Safety Check, Free Konsultasi Motor, Free Jasa Penggantian Pekerjaan Light Repair, Unit Layanan Antar Jemput (Emergency), Honda Care dan discount pembelian spare part hingga 20%. Mekanik AHASS akan berjaga mulai tanggal 05 – 15 April 2024 07.30 – 17.00 WIB.

 

Pada BSH ini juga diramaikan dengan kehadiran komunitas Honda yang berasal dari sekitar lokasi BSH yang melakukan kopdar dan juga melakukan kegiatan sosial seperti pembagian takjil, tausiah dan juga edukasi #Cari_Aman saat berkendara di Jalan.  Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!