Yamaha Fazzio emang pas banget buat teman Hangout, jadi bisa tampil makin cakep

Diposting pada

OtoBeken – Hangout itu memang makin asyik jika ditemani oleh sesuatu yang sefrekuensi, kalau sudah bisa demikian tentunya acara hangoutnya makin syahdu. Seperti motor yang paling pas diajak hangout adalah Yamaha Fazzio, karena design yang Fresh, Simple & Modern Design. Jika jiwamu masih muda, tak perlu pandang usia. So melajulah bareng Yamaha Fazzio,Kawan!!

Apalagi ditilik dari Warnanya, Yamaha Fazzio memiliki beraneka ragam warna yang memang sangat menguatkan jiwa muda banget. Karena Mengusung warna baru yang lebih segar dan menyenangkan, warna ini siap mendukung karakter anak mudah yang sporty, unik, dan outstanding. Warnya terbagi menjadi 2 type, untuk Warna Yamaha Fazzio type Lux Connected sebagai berikut :

Sedangkan warna untuk Yamaha Fazzio type Neo,Β lebih tampil dengan warna cerah yang menggambarkan jiwa semangat muda banget. Jadi mengusung konsep warna baru yang chill dan relax khususnya bagi anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang. Berikut ini untuk macam-macamnya Yamaha Fazzio type Neo :

Selain warna yang memang menarik, jika nongkrong dengan Yamaha Fazzio juga di dukung dengan bagasi yang luas banget buat bawa banyak barang. Jadi tidak perlu repot-repot bingung bagaimana cara bawa barang banyak, karena bagasi luas 17.8L yang dapat memuat berbagai perlengkapan berkendara berikut fashion item Kawan-kawan semua.

Mudah di costum sesuai dengan karakter penggunanya, dengan adanya Yamaha Fazzio yang memang memiliki warna dasar yang sudah cukup menarik dan beda daripada motor pada umumnya. So membuat para kreator dapat mengaplikasikan idenya makin luas sesuai dengan konsep yang di gambarkan.

Diatas ini contoh modifikasi Yamaha Fazzio, yang bisa dibilang simple namun cukup membuatnya makin cakep dan gaul ketika diajakin Hangout. Tampil menarik tanpa perlu khawatir cupu dikalangan nongkrong, pasalnya memang Yamaha Fazzio di design buat kamu-kamu yang berjiwa semangat muda. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!