Showroom Sepeda Listrik & Motor Listrik Surabaya merk PACIFIC & EXOTIC resmi dibuka

Diposting pada

OtoBeken – Sejatinya memang sudah lama keberadaan showroom Sepeda Listrik & Motor Listrik Surabaya ini berada, namun baru kemarin diresmikan untuk menjadi Dealer Resminya Sepeda Listrik & Motor Listrik merk PACIFIC & EXOTIC untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Untuk alamatnya berada di Jl. Dharmawangsa no.57 – Surabaya.

Sumber Gemilang Jaya – Surabaya, merupakan dealer resmi pemegang merk dari Sepeda Listrik & Motor Listrik merk PACIFIC & EXOTIC. Jika sebelumnya ada di Jl. Dinoyo no.114 – Surabaya, kini Sumber Gemilang Jaya – Surabaya juga ada di Jl. Dharmawangsa no.57 – Surabaya. Dengan showroom yang lebih luas dan megah berada di tengah Kota Surabaya.

Sumber Gemilang Jaya – Surabaya, juga menyediakan spare part dan service dari Sepeda Listrik & Motor Listrik merk PACIFIC & EXOTIC. Jadi memang tidak dipungkiri jika motor listrik dan sepeda listrik ini masih tergolong sangat baru untuk dunia kendaraan. Yang mana memang selama ini kita lebih mengenal kendaraan konvensional dengan bahan bakar bensin, namun belakangan ini Pemerintah dan pihak yang mendukung telah menggalakan kendaraan bertenaga listrik. Jadi jika Kawan-kawan pengguna kendaraan bermerk PACIFIC & EXOTIC bisa melakukan service dan pembelian spare part di sini.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!