Healing Bareng Lexi LX 155 – 2024, Yamaha STSJ himbau untuk segera daftarkan diri

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha STSJ mengajak seluruh bikers LEXi XL 155 untuk bergabung pada kegiatan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 26 Mei 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui barcode maupun link https://tinyurl.com/HealingBarengLEXiLX155. Kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ kepada konsumen LEXi LX 155.

Kami ingin memberikan wadah bagi para bikers LEXi LX 155 untuk berkumpul sekaligus bersenang-senang dengan bikers lainnya. Kegiatan Healing Bareng LEXi LX 155 ini juga dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian performa yang dimiliki oleh LEXi LX 155. Maka dari itu, kami berharap para bikers tidak melewati kesempatan ini dan bisa bergabung bersama dengan bikers lainnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kabar sangat baik bagi para pemilik Yamaha LEXi LX 155, karena PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra mengajak seluruh bikers LEXi LX 155 untuk bergabung dalam kegiatan touring yang bertajuk Healing Bareng LEXi LX 155. Aktivitas ini digelar sekaligus menjadi ajang untuk memperkokoh silaturahmi antar sesama pengguna LEXi LX 155 yang ada di daerah Jawa Timur.

Para peserta akan disuguhi dengan berbagai aktivitas menarik. Selain itu para peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa konsumsi, hingga BBM gratis. Perjalanan akan diawali dari Yamaha Land dan diakhiri di Plus by Pesen Kopi Pandaan. 

Tidak hanya digelar di Surabaya, kegiatan Healing Bareng LEXi LX 155 juga akan di gelar di Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. 

Mengusung konsep “Simple but MAXi”, Yamaha LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal namun tetap memiliki karakter yang simpel dan praktis. Sesuai dengan tagline yang dimiliki, Skutik premium ini dapat dijadikan sebagai pilihan masyarakat Indonesia dengan gaya hidup sporty, aktif, dan modern. LEXi LX 155 juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan. Sehingga performa dan akselerasi motor semakin kuat dan bertenaga. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!