Pakai Nmax makin untung Maximal, dikarenakan hal ini

Diposting pada

OtoBeken – Jika kita membahas keluarga maxi, memang tentunya memiliki fitur yang maximal juga. Namun OB kali ini akan membahas untuk Yamaha NMax, dimana motor yang menjadi pelopor menggendong mesin Teknologi Blue Core & VVA namun menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Nah, dari sini poin efisien salah satu kuncinya kenapa menggunakan Yamaha Nmax 155 akan makin untung!!

Hal ini yang bikin pengguna Nmax makin untung Maximal :

  • Kenyamanan saat berkendara membuat pengendara makin untung Maximal, dari segi apapun memang Yamaha Nmax memiliki posisi kenyamanan bagi usernya. Baik dari segi pengemudinya ataupun juga boncengernya, keduanya sama-sama di bikin nyaman oleh kontur berkendara Yamaha Nmax. Dengan demikian tentunya penggunanya akan untung besar, tak perlu banyak mikiran kendaraan untuk bisa menunjang kegiatan sehari-hari dan juga berpergian jauh sekalipun. Cukup gunakan Yamaha Nmax, semuanya bisa tercover dengan baik.

  • Teknologi Y-Connect yang dapat terkoneksi dengan smartphone makin memberikan keuntungan Maximal untuk penggunanya, Modern dan informatif bagi pengendara. Kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect Apps, Pesan & Telepon, TCS*, VVA dan Temperatur Mesin. Jadi untuk Kawan-kawan yang bisnisman sejati, tak mau melewatkan sekalipun yang menghubungi. So dengan adanya kemampuan Yamaha Nmax dengan fitur tersebut, jadi akan paham jika ada yang menghubungi. Pasalnya di area panel speedometer akan menampilkan informasi bahwasanya ada pesan ataupun telpon masuk. Lanjut menepi mencari tempat yang aman.
  • Makin untung Maximal dengan harga jual kembali yang stabil dan tinggi, sudah menjadi rahasia umum jika seorang bisnisman wajib memutar modal ataupun keuangan. Jadi sudah menjadi hal wajar jika sampai suatu saat harus menjual unit kendaraan, untuk mengejar sesuatu yang lebih besar. Nah, dengan menggunakan Yamaha Nmax yang memiliki daya jual kembali selalu stabil tinggi. Membuat makin untung banget dong, jadi nanti kalau sudah kembali dapat laba besar. Langsung beli lagi Yamaha Nmax untuk menunjang kegiatan kembali.

Apalagi beli motor Nmax periode Mei-Juni berkesempatan untuk mendapatkan uang 1 Milyar, ini paling keren banget. Jadi andaikan mendapatkan modal 1 Milyar dari pembelian unit Yamaha Nmax, bisa dibilang sangat amat beruntung banget dong yes!! So dengan demikian segerakan untuk langsung meluncur di jaringan dealer Yamaha Madiun – Kediri. Karena unitnya always ready, baik dengan cara pembelian cash ataupun kredit dan semuanya dipermudah dengan baik proses pembelianya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!