Rexco 82 barang baru, masih anget belum pada kenal tentunya dan berikut kegunaanya

Diposting pada

OtoBeken – Saat kemarin waktu menghadiri acara “Tekiro kembali sukses menggelar Service Gratis, bareng perguruan Tinggi Terkenal di Surabaya”Β  ada satu produk dari Rexco yang tentunya belum pada kenal. Pasalnya sampai artikel ini muncul, OB mencoba mencari petunjuk di Website resminya dan IG nya juga belum nampil untuk produk Rexco yang ini. Yes, diberi label code 82 (Rexco 82).

Rexco 82, dikemasanya tertuliskan SPARE PART & BRAKE CLEANER. Yang artinya memang dikhususkan untuk membersihkan bagian-bagian itu, jika mungkin selama ini kita belum ada cairan khusus untuk bisa membersihkan bagian pengereman terutamanya bagian piringan. Nah, Rexco 82Β sudah OB coba untuk disemportin ke motor OB kemarin sore. Hasilnya tidak ada cairan yang licin-licin layaknya minyak, jadi berasa lebih clear piringannya dan hasilnya pengereman lebih maksimal lagi daripada biasanya.

Lantas apa saja kegunaan dari Rexco 82 , silahkan disimak berikut ini penjelasanya :

  • Mampu membersihakan semua jenis mur dan baut, yang memang mungkin bagian ini seringkali rawan kena oli ataupun kotoran debu dan lain sebagainya. Akibat digunakan dalam kurun waktu lama, jadi mungkin saja sisa-sisa oli ataupun debu yang nempel. Bisa dibersihkan menggunakan Rexco 82.
  • Cocok untuk membersihkan semua jenis spare part mesin, jadi Rexco 82 aman untuk membersihkan bagian-bagian spare part yang mungkin memang lama berkolaborasi bareng oli dan kotoran menjadi satu kesatuan. Bisa dirontokin dengan Rexco 82.
  • Klop juga untuk membersihkan bagian rem teromol juga, jika saja dirasa memang selama ini jarang banget membongkar dan membersihkan ruangan teromol. So dengan Rexco 82 , tanpa perlu khawatir jika ada sisa-sisa menempel seperti lapisan minyak yang tipis dan mengakibatkan malah justru licin. DenganΒ  Rexco 82, aman jaya sentosa. Karena memang Rexco 82, diperuntukan membersihkan bagian pengereman.

Rexco 82, dapat digunakan tidak sebatas motor saja yes!! Namun tentunya juga bisa digunakan untuk di kendaraan lainya, Mobil, Truck,dsb. Namun kebetulan yang OB miliki hanya motor, jadi masih sebatas motor untuk mencobanya. Doakan saja yes segera memiliki mobil lagi, jadi bisa mengaplikasikanya ke mobil lebih jauh lagi. Tanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!