Parade Honda Vario 160 kembali sukses di gelar di Kota Santri Pasuruan

Diposting pada

OtoBeken – Memang dulu kala Kota Pasuruan juga biasa disebut dengan Kota Santri, namun belakangan ini Kota Pasuruan menjadi biasa disebut Kota Pelabuhan Kuno. After sukses di gelar di Kota Madiun, kini giliran para pecinta Honda Vario 160 Kota Pasuruan dan sekitarnya menjadi bagian dari kemeriahan kegiatan Parade Honda Vario 160 yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. ( 09/06/2024).

β€œ Dengan Semangat Satu Hati, kemeriahan dan keseruan pecinta Honda Vario 160 Kota Pasuruan tidak kalah dengan kota sebelumnya. Kemeriahan kegiatan Parade Vario 160 masih berlanjut di beberapa kota di Jawa Timur. Honda Vario 160 yang memberikan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara.” kata Bapak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sebanyak 500 pecinta Honda Vario 160 dari Pasuruan dan sekitarnya mengikuti kegiatan yang berkonsep fun riding. Parade Vario 160 dimulai dengan dengan start dari Aula Bang Kodir Bangil Pasuruan melewati beberapa ikon Kota.

Para peserta di Pasuruan tidak kalah seru dengan para peserta dari kota sebelumnya. Sebelum dimulainya acara Parade Vario 160, para peserta riding turut serta dalam sesi briefing cara berkendara yang mengutamakan keselamatan saat akan melalui rute perjalaan yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding. Selain edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan informasi rute riding yang akan dilalui.

Sepanjang perjalanan, iringan city rolling menarik perhatian di jalanan perkotaan, namun juga melalui sejumlah tempat ikonik. Dengan penuh semangat peserta memulai berkendara sejauh kurang lebih 25 km mengelilingi Kota Pasuruan. Peserta berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Kegiatan Parade Honda Vario 160 digelar di 6 Kota yakni Madiun (2 Juni), Pasuruan (09 Juni), Malang, (23 Juni), Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli) dan Surabaya (21 Juli) dengan total sebanyak 5.000 peserta. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!