Yamaha Lexi LX pendukung yang tepat untuk naikin Level kamu dengan design Premiumnya

Diposting pada

OtoBeken – Ini dia teruntuk kalian yang ingin naik kelas atau biasa di sebut dengan naik level, mungkin saja sehari-hari sudah menggunakan kendaraan skutik reguler yang berkubikasi diantara 110-125cc. Karena untuk lebih melengkapi pengalaman hidup, ataupun memang ingin memberikan self reward. So Kawan-kawan ingin membeli kendaraan yang lebih ketimbang yang sudah ada, jadi pilihan tepat ada pada Yamaha Lexi LX 155. Yang mana memang sudah menggunakan Mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Apalagi Yamaha Lexi LX 155 sudah ready dengan syahdu di segala jaringan Yamaha Madiun – Kediri, dengan dibanderol mulai dari 26jt’an saja hingga 30jt’an. Harga yang sangat kompetitif sekali untuk motor dengan kubikasi 155cc, dimana juga sudah menggunakan mesin terbaru dari Yamaha pula. Selain mesin yang sudah sangat memadai, Yamaha Lexi LX 155 juga menerapkan Desain khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern sehingga meningkatkan rasa bangga saat berkendara. So dengan demikian tampilan makin keren dengan design premiumnya.

Tenaga jadi level up dengan mesin 155cc, yang mana memang sebelumnya masih menggunakan mesin 125 cc pada generasi Lexi sebelumnya.Β  So dangan adanya Yamaha Lexi LX 155 yang sudah mengupgrade mesinya, hingga menyentuh kubikasi 155cc. Tentunya power dan torque makin beringas dikala diajakin membelah kemacetan di dalam kota, namun tentunya di ajakin keluar kota juga tetap asyik dong tentunya.

Selain daripada power yang sudah mumpuni,Yamaha Lexi LX 155 juga memiliki Garansi 5 tahun. Nah ini yang paling terpenting memiliki jaminan yang sangat bisa diandalkan. Apalagi dikala gempuran motor matic yang bisa auto lipat, dengan Yamaha Lexi LX 155 tak perlu khawatir hal itu. Karena memang sejatinya Yamaha Lexi LX 155 sudah strong model rangkanya, sudah gitu dijamin lagi dengan Garansi 5 tahun. Jadi sudah pasti tenang usernya yes, karena Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi Rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston*S&K. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!