Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Yess nemu Bakso diSurabaya!!

Sudah pernah PB mengulas soal Bakso favorit, namun keberadaannya ada di Blitar sana. Kemarin PB malam-malam laper, dan ingin makan bakso. Sampai pasang statuse di Facebook berharap ada yang ngasih tahu tempat Bakso enak di Surabaya, maklum walau sudah ± 5 tahun di Surabaya tidak pernah menemukan Bakso yang sesuai selera. Gimana sih, seleranya?? Simple kok, yang pasti daging sapi asli non borak,dsb. Satu hal lagi pentolnya yang besar, kalau perlu seBesar mangkoknya, hehehee…. 😀

Pasang statuse begini, berharap ada yang ngasih masukan. Ternyata cuma di Like doang 😥

Alhasil, keluar mencari sendiri dengan menelusuri jalanan pinggiran kota Surabaya, tepatnya di sekitaran daerah Darmo. Karena memang PB berada di daerah sini, untuk tinggal kesehariannya. Akhirnya sampailah di Jl. Raya Darmo Permai Utara (Depannya Radio Sonora FM) PB sekilas melihat bakso Pentol Besar terpajang di etalase yang sangat menggiurkan, dan akhirnya PB coba berhenti untuk mencoba menu baru ini:

Itu Baksonya, lumayan masuk kriteria Pentol Besar 😆

Tidak mahal juga ternyata, Satu porsi sesuai photo terlampir itu hanya Rp.7000,- saja. Karena PB minta nambah es teh, so jadi totalitinya kena Rp.10.000,- saja. Ya kalau dibilang rasanya sech, memang kurang nancep. Tapi nggak apalah, yang penting bisa membuat lidah ini terobati akan keinginan sama pentol besar. Hehehe…. Kalau ada yang mau mampir ke Bakso itu silahkan cari Radio Sonora FM, nah kiosnya tepat berada di depannya. Namanya Bakso Pak Man, begitu yang tertulis di Spanduknya. 😀 Selamat mencoba…. 😆

32 Comments

Add a Comment
  1. coba aja bakso d jalan kedungdoro,bakso solo.lmyn mantap.

    1. Pentolnya Besar gak mas??? 😀

  2. ah… syukurlah ngidamnya dah terpenuhi…

    1. Hahaha, ngidam….hamil 12bulan,mas…xixixixi 😆

  3. di tempatku ada yang pentolnya cuma satu,plek satu mangkok pentol,thok :mrgreen: di daerah mlokorejo,Puger,Jember ,kang…namanya BAKSO SETAN 👿 **jenenge medeni uwong 😀

    http://bakulkangkungjpr1.com/2012/09/08/tekhnologi-informasimendekatkan-yang-jauhtapi-menjauhkan-yang-dekat/

    1. Wochhh, perlu diCoba itu….Hemsss, Jember ya om?? Ech lak gak salah, kiosnya selatan jalan yaa???#Sertinya sudah pernah 😆

    1. Hhahahaa, jemurane daleman semua…hahahah

  4. di like tok, koyo ak, takon kreditan laptop, wkkww

    1. wakakaka, hora takon kreditan Camera EOS kang??? 😀

        1. cash kuwi, sakmunu…hahahaha 😀

  5. Sulit kang nemunya, apalagi yang murah tp banyak :-D. Suka beli baksonya di Waru Kang… Belakang CITO Mall.

    #pengalaman,kerja di sby#

    1. Woch, yang deketny FlyOver itu ya??? hemsss…ada yang pentolnya Besar gak yaa??? 😀

  6. IIyo kang. Gak tahu soal hargane naik g e kang…

    1. woch, perlu diCoba ini….. 😀

  7. mrene kang, kalau bakso segitu sih ada disini 😀

    1. Sebenere yang dicari lebih dari ini, dulu diBlitar ada kang…jadi satu mangkok isinya cuma satu, ya seGD mangkoknya, hehehee 😆

      1. tau enek liputane kae kang, tapi koyoke daerah kulonan. yo suk tak gawekke kang bakso sak mangkok gedene isine klopo utuh 😛

        1. wakakakak, ojo klopo to kang….bingung lak mecah,wakakakak 😀

  8. neng purwodadi, dpn pabrik etira….. ono pentol gede bin mantabbbb….. nek riding arah malang mampiro bro

    1. Wochhh, sepertinya pernah lihat om…siaaappp hadir dach 😀

  9. Kerupuknya kayaknya enak tuh *_* jadi ngiler saya …

    1. Ahaaaiii….yukkk mari,mas 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: