Masih edisi, Bakso lagi

Kemarin PB sehabis jalan-jalan dari Malang, karena ada urusan sedikit. So berangkat sore, malam sudah pulang. Namun karena dinginnya AC mobil membuat perut PB keroncongan tak karuan. Alhasil, masih sampai sekitaran waru cari-cari warung. Seperti biasa, warung tujuan utamanya adalah penjual Bakso. Kali ini ternyata Baksonya biasa, cuma pentol kecil dan tidak ada pentol isi telor puyuh.

Depot Bakso ini berada di Jl. Raya Menanggal – Surabaya (Selatan jalan, belakangnya Bank Mandiri keBarat). Mau tahu penampakannya, silahkan lihat dan perhatikan ini:

Seperti Bakso Biasa πŸ˜€

Menurut PB, ini Bakso biasa saja. Tidak ada perbedaan yang memiliki special rasa ataupun juga bentuk dari isinya, PB sebagai penggemar Bakso tentunya sudah pasti hafal betul bagaimana dan apa saja yang ada dalam kemasan menu Bakso. Seporsi sesuai dengan gambar diatas itu harganya Rp.8000,-!! Menurut PB kalau segitu kemahalan, untuk model bakso biasa. Karena di langganan PB yang setiap hari lewat depan kost’an itu cuma Rp.6000,-/porsi (persis diatas). So tunggu Bakso lainya, yang akan datang…. πŸ˜† 😳

19 Comments

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!