Bagaimana tandanya kalau Account kita di Approval Wordads??

PB masih bingung ini, soal mainan Wordads. Sebelumnya memang sudah pernah regristasi, melalui langkah-langkah yang ada di Dasboard. Setelah regristasi, tentunya kan belum langsung di Approval. Nah PB seh gak begitu bingung, memang secara Blog PB ini masih rendah trafignya. Ya wajar kalau belum diApproval, wong cuma ± 300’an page view/day. Cuma semalam iseng pinjem HH teman, yang kebetulan ada Opera mininya. Lalu iseng PB buka blog kesayangan ini, namun tanpa Login. Tiba-tiba ada iklan nongol begini(sesuai gambar terlampir).

Dibawah artikel sudah muncul iklan dari Wordads.

Nah, saking penasarannya coba dengan mesin pencari lainya. Seperti di Google Chrome, Mozzila,dsb. Namun tidak muncul sama sekali, hanya muncul ketika di mesin pencari Opera mini. Masih penasaran lagi, coba langsung saut laptop buka-buka di laptop. Malah tidak muncul sama sekali, bahkan di Opera Laptop juga tidak muncul. Namun ketika kembali ke Opera Mini di HH, muncul lagi itu iklan. Nah lucu,kan?? Padahal coba saya chek di account Wordads, setatusnya masih sama juga. Yaitu ” Request an Invitation ” , sama seperti awal mula regristasi.

Nah, para senior. Yang Blognya sudah tertempelan iklan dari Wordads , gimana sich bentuknya kalau sudah di Approval account kita? Mohon pencerahanya dong, terutama yang sudah bisa mencairkan juga. Colek kang Ndas JatimOtoBlog nih, yang kemarin baru berhasil mencairkan paypalnya, heheh…terimakasih 😀

59 Komentar

  1. klo melihat statusnya…sepertinya masih dalam tahap verifikasi kang…
    nti kalau diterima biasanya kita akan dikirimi imel :
    Your WordAds Application Has Been Received ..
    😀

    keep on fire 😀

1 Trackback / Pingback

  1. Iklan Sudah Nampak di Dinding Blog….Tapi kang Majid Masih Cuma Bisa Ndlomo nd Dloworrr tok :D |

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!