Jatimotoblog peduli Gunung Kelud, mohon bantuanya kawan!!

Diposting pada

Sebagai warga Jatim, yang mana juga tergabung di dalamnya Jatimotoblog. PB mengajak kawan semua untuk peduli terhadap musibah yang melandasodara-sodara kita di sekitaran lereng Gunung Kelud. Hal ini menindak lanjutin chat yang ada di WhatsApp Group, maka tercetuslah acara Jatimotoblog peduli Gunung Kelud. Walau efeknya bisa dikatakan hampir menyelimuti seluruh permukaan Pulau Jawa, dari sisi timur hingga barat. Namun bantuan ini akan diarahkan ke tempat-tempat pengungsian di Ring IV Gunung Kelud.

Buat kawan-kawan semua, baik blogger maupun komentator semua. Kalau memang ada rezeky lebih, silahkan mengulurkan tangannya untuk membantu sodara-sodara kita yang terkena musibah di lereng Gunung Kelud sana. Insya’Allah anggota Jatimotoblog senantiasa akan menyalurkan tepat sasaran, hingga di tangan yang berhak menerimanya. Amin :D

Maka dari itu, Bantuan berupa uang bisa ditransfer melalui member jatimotoblog di Malang dan di Kediri yang dekat langsung dengan pengungsi.

Setelah transfer harap konfirmasi ke kang arif 0821-4316-8889 dan cak tarom 081-333-600055 .

Atas kemurahan hati dan kebaikan kawan-kawan semua, PB ucapkan terimakasih. Semoga dibalas oleh Gusti Allah. Amin.

25 komentar

  1. Reblogged this on masshar2000 – from solo with love and commented:

    Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

    Bencana meletusnya gunung kelut menyisakan banyak PR bukan hanya bagi pemerintah setempat, tapi juga bagi kita warga negara Indonesia seluruhnya.
    Maka dari itu ,kita sebagai saudara sebangsa ,setanah air hendaklah ikut berpartisipasi dalam membantu saudara kita disana.
    Bagi anda yang saat ini masih diberi kelapangan rizki …mohon kiranya ikut berpartisipasi sebagai donatur bagi mereka melalui teman-teman kita yang terjun langsung ke lokasi bencana.
    Berapapun bantuan anda..akan sangat bermanfaat bagi mereka.
    “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. Al-Baqarah 2:261)
    Untuk lebih jelasnya silahkan membaca artikel ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *