Hits naik, seiring adanya Gunung Kelud Meletus

oleh -193 views

Kejadian ini sungguh di luar duga’an, beda banget dengan meletusnya Gunung Kelud. Yang selalu saja di prediksi, kapan waktunya erupsi dsb. Blog PB ini bisa di bilang sangat rendah sekali untuk perolehan hits/day, maklumlah blogger mini. Nulisnya aja sering tidak bisa konsisten, a.k.a sering banget tidak buat artikel. Padahal dalam hati dan semangat hidup ini, ada niatan yang besar untuk bisa melakukan “One day-One Post” namun tetap saja ada kendala ketika ada urusan mendadak keluar kota. Alhasil blog mlompong, tidak Up Date artikel.

Namun tepat tgl.14 Februari 2014 kemarin, dimana ada peristiwa yang melanda Jawa Timur (namun efeknya hingga seluruh Pulau Jawa). Yaitu meletusnya/erupsinya Gunung Kelud, yang berada di perbatasan Kediri-Blitar-Malang. Blog mini PB ini mengalami tingkatan hits yang sungguh luar biasa dari hari biasanya, ini hasil screenshoot trafig hits PB sbb:

Biasanya hanya rata-rata 200hits/day, tepat tgl.14-02-2014 mencapai hits yang luar biasa!! πŸ˜† .

Sungguh hasil mencengangkan, karena biasanya Blog PB ini paling kenceng hanya mencapai 500hits/day saja. Namun karena PB waktu Gunung Kelud meletus kemarin sanggup meng Up Date artikel hingga 4 judul/day. Mungkin itulah penyebabnya bisa naik hitsnya yang sungguh siknifikan sekali, walau tetap saja masih jauh dari hits para Blogger papan atas. Namun nilai hits 1473/day, ini sungguh angka yang WOW untuk blog mini PB ini. Jadi dengan pengalaman ini, disimpulkan harus sering-sering bikin artikel. Untuk menaikan hits yang cukup signifikan, so jangan pernah malas-malas’an untuk buat artikel. Jika ingin hits blog naik… heheh πŸ˜€

57 thoughts on “Hits naik, seiring adanya Gunung Kelud Meletus

    1. Hahaha, pengenya sering banget….namun kadang pas ada Jobs, so ditinggal dech.

      Iya nich, mungkin karena banyak yang memonitor soal Gunung Kelud kang…

    1. Itu juga diluar perkiraan saja,mas. Kebetulan kemarin memang lagi pengen menginfokan terus soal Gunung kelud, ternyata hitsnya ikutan naik πŸ˜€

  1. jozzzz… punyaku ga sebanyak itu, hiks hiks…

    ulidblog.com/2014/02/16/jatimotoblog-peduli-korban-kelud-mari-sisihkan-uang-kita-untuk-korban-kelud/

  2. mantap sangattmasbroo.. kejadian yang sama seperti ane waktu membuat renderan kawasaki ninja RR mono..melonjak tajam..

    MERDEKAAA…semoga potret biker bisa semangattt..n bisa semangatin ane juga..hahaha

  3. wah..manteb ini…bloger besar aja blm tentu bisa segitu lho ( prosentasenya )…emang sih berita yg update paling disukai..blog motor misalnya…hampir semua blog motor trafiknya tinggi,.,biarpun beritanya sama semua ky yg lain…kebetulan blog saya bukan blog motor…jadi trafiknya gak tinggi..hehehe…dan yg jelas membantu menaikkan trafik adalah nitip lapak ky gini ( bisa nambah 10% perolehan hits rata2 ).
    http://masshar2000.wordpress.com/2014/02/16/orang-ini-di-kubur-bersama-harleynya/

  4. banyak yang memonitor gunung kelud, bro. kata kunci gunung kelud lagi laris manis di search engine..dan ente dapat berkahnya ..ajib..ajib..!! hits blog saya malah belum pernah tmbus 100, uhug.uhus…ngenes..

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!