Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Samsung Galaxy NX, emang keren!!

Ngomongin soal produk Samsung, memang nggak ada habisnya. Produknya keren-keren juga, terutama soal HH bisa dibilang mendominasi berbagai sekmen. Kali ini PB mau sedikit mengintip produk Samsung yang ber-serie Galaxy, mungkin selama ini kita lebih mengenal tentang serie galaxy itu pada HH_nya saja. Namun PB kali ini akan membahas tentang serie Galaxy Kameranya, yaitu Kamera Mirroless Samsung Galaxy NX. Mau tahu kehebatanya, yuks simak photo-photo dibawah ini biarlah yang berbicara πŸ˜‰

Dengan sambungan Wi-fi, Kamera ini mampu untuk menshare hasilnya jepretan langsung ke Sosmed. KarenaΒ berbasis android, namanya saja juga galaxy. Pasti masih setia dengan OS android, yang diberi nama Android JB MR1. Dibawah ini beberapa contoh hasil dari kehebatannya accesories lensa-lensanya, yang PB peroleh dari situs resminya Samsung.com :

ALL Picture From : www.Samsung.com

Terhitung ada 12 macam lensanya, andai saja memiliki semua lensa itu. Pastilah WOW, karena andai kata per-bijinya dihargaΒ Β±5jt sudah pasti cukup untuk membeli sebuah Motuba πŸ˜‰ . Kira-kira ada Fans boy Samsung ini gak ya??? πŸ˜†

All Picture from : www.Samsung.com

Modelnya Kamera Mirroless ini sungguh cukup memukau PB untuk pindah kelain hati jujur saja, pasalnya BOnya sangatlah mirip dengan Kamera DSLR. So sudah pasti nyaman untuk di genggaman, dalam mengambil berbagai posisi memotret jadi pastilah lebih nyaman. Kira-kira Samsung, mau mensponsori PB gak ya?? Macam Photografer terkenal, Darwis Triadi kan sudah di sponsori sama Olympus. Kalau PB sama Samsung, kan cocok juga . . . . wakakak πŸ˜† ::Ngimpi di siang bolong::

MISS FOCUS :

Take with Canon 450D ::Wolesss, dulu bang:: πŸ˜‰ .

59 Comments

Add a Comment
    1. wakaka, sudah focus πŸ˜†

    2. di uppercut mang asep πŸ˜€

      ——————————————————
      Test Ride New Supra X
      http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/15/sensai-berkendara-new-honda-supra-x-125-fi/

      1. mang asep pakai R15 πŸ˜†

  1. pertamax yeay πŸ˜€

    ——————————————————
    Test Ride New Supra X
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/15/sensai-berkendara-new-honda-supra-x-125-fi/

    1. ternyata kedua, hehehe πŸ˜‰

  2. lah…mirrorless nyussss

    1. Aku rapopo juga,kak πŸ˜‰

        1. bechhh…nyindir hareee πŸ˜₯

            1. Hikss….aku luweh rapopo,kak πŸ˜‰

    1. lochhh, merah kemana itu???

      1. Lurus ke tengah wakakakk

        1. wochhh, itu salah jalur kakak πŸ˜‰

    1. Heeheh, lebih dari lumayan πŸ˜‰

    1. Hhahaha, beli ini saja πŸ˜‰

  3. duh keren gitu ya. saya memang pecinta keefektivitasan dari pada “kesempurnaan” produk. mungkin gak sebagus DSLR hasil nya. tapi kalo bisa klak-klik dengan mudah, hasil gak mengecewakan. ajib juga nih πŸ˜€

    1. kalau dilihat dari hasil contoh diWEBnya saya rasa gak kalan kok sama DSLR πŸ˜‰

      1. tuh! memang semakin canggih kan si mirrorless ini. asal makin murah aja mantap tuh πŸ˜€

        1. Sepertinya kalau murah belum bisa, hehehe…. πŸ˜†

          1. iya. kalo murahan jangan deh. hehe πŸ™‚

            1. Heeheheh, itu betul bingit πŸ˜‰

    1. Inginya begitu, kalau ada duit mas πŸ˜‰

    1. owchhh, suka kamera yang seGD gaban πŸ˜†

  4. Senjata saya hanya kamera saku Sony HX50V, bisa micro sampai superzoom. Hasilnya jg gak kalah dg DSLR, yg pasti menang di ukuran yg kecil cocok utk dibawa riding. Samsung memang hebat, semaki hari semakin bersinar produk2nya.

    1. Kameranya om Lexy emang keren, dilitah dari hasil2nya, hehehe πŸ˜‰
      iya, Samsung semakin hari semakin mantab πŸ˜‰

  5. NX seri berapa, Masbro?
    Beberapa review bilang performa & kontrolnya masih kalah sama DSLR. Salah satu yang dulu saya lirik ya seri NX ini. Tapi penjualnya malah ngga nyaranin. Jadilah saya tetap beli DSLR πŸ˜€

    1. Hehhe, DSLR emang lebih memukau sementara ini. Dan harga DSLR tetap saja masih bersahabat πŸ˜‰

    1. hehhe, itu betul bingit πŸ˜‰

  6. tapi pakenya WIFI ya
    nggak ada SIM card?

  7. Kalo dibandingin sama hp sony yg diberi lensa tambahan iku om?yg seri z apa yg mana itu tuh

    1. Ya jauh,om….pasti menang ini, hehehe…. πŸ˜‰

    1. Mana-mana??? **gak kelihatan kok πŸ˜‰

  8. pengeeen..brapaan ya :-p

    1. Hahaha, pasti mahal…xiixxi πŸ˜‰

        1. Hahaha, kurang-lebih…xixixix

      1. heheheh…DSLR aja belum punya :mrgreen:

          1. nabung buat bayar cicilan si dark dulu πŸ˜€

            1. Owchh, itu lebih penting πŸ˜‰

  9. bonuse, ayu jane. tp lengene kok keker ngono ??…
    hadohh….

    1. Wakkaa, emang suka ngGYM kang….(apalagi kalau perutnya diBuka, hemssss…sixpact beneran) πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: