Im3 8gb untuk sebulan, Rp.19.000,- saja!!(Hindari Jam kelelawar)

oleh -378 views

Sudah saatnya, ketika memasuki tgl.20’an. PB berburu provider untuk mendukung dalam dunia blogging, so seperti biasa mencari-cari di toko sebelah yang memang sudah langganan untuk menjual pakatan internet. Untungnya ketika pindah kost di daerah Bandara Internasional Juanda – SBY ini juga ada toko yang memang biasa memampang paketan internet, kalau dulu waktu masih kost di Surabaya Barat. PB memiliki langganan counter beginian di daerah Jl. Patemon-SBY, kalau di sini biasa di daerah Tropodo – SDA. Yukss, intip hasil test sederhananya πŸ˜‰

Kenapa kok selalu cenderung lebih memilih Provider Indosat?? Karena di tempat kost PB yang stabil ini, dan simpati sebetulnya. Cuma kalau Simpati sangat tidak cocok untuk kelas anak kost, pasalnya tarifnya mahal bingit. Meski bisa dibilang memang memiliki speed yang lebih tinggi, namun PB nggak butuh itu. Yang penting bisa On Line di luar jam kelelawar, yang tentunya quota internetnya lebih banyak. Simpati Rp.75.000,-(4gb saja), kan jauh bingit bila dibanding dengan provider Im3 ini. Cukup dengan Rp.19.000,-( 8gb untuk sebulan), sangat bersahabat bingit dong buat kantong πŸ˜‰ .

Speed rata-rata sudah 1Mbps, so kalau cuma buat online blogging & socmed sangat cukup. Tentunya yang paling penting juga adalah ada 4gb untuk pk.09.00wib s/d pk.17.00wib(Quota yang lebih untuk di luar jam kelelawar, sungguh menggiurkan). Meskipun PB ini masih sering terkadang melek malam, namun selalu berusaha jadi orang normal#curcol. Hehehe…ada yang mau mencoba?? Monggo silahkan mencari paketan ini di kota terdekat, trims… πŸ˜†

MISS FOCUS :

91 thoughts on “Im3 8gb untuk sebulan, Rp.19.000,- saja!!(Hindari Jam kelelawar)

          1. Biasanya saya g begadang sih… tadi tidur jam 9 (tumben) trus bangun jam 00… sampe sekarang g bisa tidur lagi karena minum kopi.. sekalian aja sampe subuh…

    1. Kalau gak ada, ya paketin sendiri aja kang. Cuma Rp.29.900,- itu kok normalnya, karena ini paketan sekali buang. Ya cuma Rp.19.000,- Counter ngejualnya πŸ˜†

      1. setingan gprs (koneksinya) gan, yg ada apn, ip adress dll, kalau tak salah dikontrol panel, cr aja bagian coneksi atau diprogram pc suitenya. Kalau modemnya hape, yg dihape jg diset dulu.

  1. larang iku
    punyaku cm pakai perdana m3 yg seribuan, dipakai 1 bln (ambil masa aktif doang), pulsanya tinggal 300perak tnp paket internet.
    Asal bs utak atik browsernya dilewatkan server tertentu.

      1. triknya dah bnyk didumay gan, bs dg edit server, ssh simple server dsb, cb sj jalan2 diblog rekan2 pemakai hp, tinggal tanya mbah gugel.
        Cr yg postingan akhir (misal postingan bln april 2014), krn yg namanya gratisan kapan2 bs dimatikan operator.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!