GALAXY Tab3 Lite 3G bisa lebih murah, dari pendahulunya kenapa??

Kemarin malam jalan-jalan sama asistent, biasa kalau sedang libur. Wisata di Surabaya hanyalah Mall, kebetulan HP asistent si Andromax C sudah agak butut. So chek harga dulu lach, sebelum tuker-tambah HP baru. Sama menyesuaikan tabungan, so pas jalan-jalan melihat Samsung Galaxy Tab3 Lite 3G kok cuma Rp.2.499.000,-?? WOW, murah dong!! Dalam pikiran PB, karena selang 2 hari lalu melihat Galaxy Tab3 7inch masih Rp.3.100.000,-. Meskipun sepintas Galaxy Tab3 Lite 3G ini hampir 11-12 sama pendahulunya, ternyata memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Simak beberapa penjelasan berikut ini :

Komparasi Spesifikasi :

Dari perbandingan spek diatas sudah kelihatan, jika saja Galaxy Tab3 Lite 3G bisa lebih murah daripada pendahulunya :

Kamera di Samsung Galaxy Tab3 Lite 3G, hanya mengandalkan 1 kamera belakang saja dengan kemampuan hanya 2mpx. Sedangkan kalau di pendahulunya(Samsung Galaxy Tab3 7″) ada 2 kamera, kamera belakang 3mpx sedangkan yang depan 1,3mpx.

Kapasitas Baterai di Samsung Galaxy Tab3 Lite 3G hanya berkapasitas 3600Mah, sedangkan di Samsung Galaxy Tab3 7″ adalah 4000Mah. So sudah pasti jauh akan lebih lama, daya untuk standby dan online(meskipun tidak begitu jauh bedanya).

Soal Sensors Samsung Galaxy Tab3 7″ memiliki fasilitas Accelerometer,Geo-magnetic,Light Sensor, Proximity Sensor. Sedangkan di Samsung Galaxy Tab3 Lite 3G hanya mengaplikasikan Accelerometer.

So dari perbedaan yang signifikan diatas ini, sudah pasti kalau  Samsung Galaxy Tab3 Lite 3G bisa lebih murah. Dengan menggunakan nama “Lite” tentu saja itu juga mempertegaskan tujuan utama Samsung membuat Tab yang lebih murah dan tentu saja untuk menuju pasar level bawah. So gimana kawan, tertarikkah?!?!? Semoga dapat memberi informasi berguna, thanks 😉

61 Comments

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!