Harga HH android merk Oppo, berbagai type serie

oleh -30 views

Biasa hasil jalan-jalan ke Mall, mendapatkan setumpuk flyer. Nah daripada mubazir, cuma dibuang-buang aja, kan bisa dijadikan bahan artikel, sekalian bisa berbagi info kesiapa saja yang siapa tahu kalau sedang membutuhkun. Kan jadi bermanfaat, buat kawan-kawan semua. Kali ini datang dari pabrikan merk Oppo, yang mungkin sudah tidak asing lagi dipara netizer semua ;).Β Yukss, simak tabel harga berikut ini :

Efek Camera EverCoss A7T(kurang jelas) :: Mohon Maaf:: πŸ˜‰ .

Mohon maaf, kurang jelas digambar atas itu. Maklum cuma Kamera HH EverCoss A7T yang kemarin sudah di ulas dalam aritkel disini, so ya begitu adanya. Tapi jangan khawatir, akan PB tulis ulang secara manual harga tiap serie_nya. Simak daftar dibawah ini :

  • Oppo R1 : Rp.4.999.000,-
  • Oppo Find Way S : Rp.4.999.000,-
  • Oppo Find Mirror : Rp. 3.999.000,-
  • Oppo Find 5 mini : Rp.3.699.000,-
  • Oppo Find Clover : Rp. 2.999.000,-
  • Oppo Neo : Rp. 2.399.000,-
  • Oppo Find Muse : Rp. 1.699.000,-
  • Oppo N1 : Rp. 6.999.000,-

Itulah beberapa harga yang tercantum di flyer itu tadi, mungkin bisa lebih murah. Karena biasanya harga yang tertera di sini adalah HET(Harga Eceran Tertinggi), so kalau dipasaran selisih Rp.100.000,- s/d Rp. 50.000,- sudah wajar. JUST INFO, NOT SELLING. Semoga bisa memberikan sedikit gambaran dan refrensi kawan-kawan, kalau kebetulan mau membeli gadget baru yang ber-merk Oppo πŸ˜‰ . Thanks πŸ˜‰

48 thoughts on “Harga HH android merk Oppo, berbagai type serie

    1. Harga kelas atas, tapi spek kelas bawah,
      Contohnya
      Oppo neo Rp 2.399.000
      Resolusi layar Sebatas WVGA, 4.5inch.
      Chipset hanya mtk 6572
      Handheld lain dengan spek mirip / bahkan le ih tinggi dijual nggak sampai 2juta. Bahkan lebih mahal dari yang terkenal mahal(Sa*sul)
      Atau oppo clover Rp 2.999.000
      Spek: resolusi layar juga sebatas WVGA,
      Chipset mediatek MTK 6589.
      Dan coba lihat hh dengan chipset identik
      Misal Len*** s920/ac*r liq**d E2 dengan spek lebih baik tapi harganya masih wajar.

  1. ane heran…apa yg bikin harga oppo relatif lbh mahal dibanding sesama ponsel Tiongkok lainnya? padahal sama2 pake procie MTK

    1. displaynya kayanya masbro,,,,mungkin dia istimewa dah sekelas ama samsung kali,,,gw liat sih gtu, tapi sayang yah MTK coba snapdragon kaya HTC, lagian kameranya juga gak istimewa…..masih oke an samsul ama xperia….kalo gimmick sih 5s kali yah, dah dibalut ama slowmo….imho

  2. waaah..
    skrng Oppo ada yg quick charger…1/2 jam langsung teerisi 75%…mantaaaf..!!

  3. Ping-balik: Platinum Soursop
  4. Ping-balik: PhenQ Coupon
  5. Ping-balik: Education

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!