Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Harga HH android merk Oppo, berbagai type serie

Biasa hasil jalan-jalan ke Mall, mendapatkan setumpuk flyer. Nah daripada mubazir, cuma dibuang-buang aja, kan bisa dijadikan bahan artikel, sekalian bisa berbagi info kesiapa saja yang siapa tahu kalau sedang membutuhkun. Kan jadi bermanfaat, buat kawan-kawan semua. Kali ini datang dari pabrikan merk Oppo, yang mungkin sudah tidak asing lagi dipara netizer semua ;).Β Yukss, simak tabel harga berikut ini :

Efek Camera EverCoss A7T(kurang jelas) :: Mohon Maaf:: πŸ˜‰ .

Mohon maaf, kurang jelas digambar atas itu. Maklum cuma Kamera HH EverCoss A7T yang kemarin sudah di ulas dalam aritkel disini, so ya begitu adanya. Tapi jangan khawatir, akan PB tulis ulang secara manual harga tiap serie_nya. Simak daftar dibawah ini :

  • Oppo R1 : Rp.4.999.000,-
  • Oppo Find Way S : Rp.4.999.000,-
  • Oppo Find Mirror : Rp. 3.999.000,-
  • Oppo Find 5 mini : Rp.3.699.000,-
  • Oppo Find Clover : Rp. 2.999.000,-
  • Oppo Neo : Rp. 2.399.000,-
  • Oppo Find Muse : Rp. 1.699.000,-
  • Oppo N1 : Rp. 6.999.000,-

Itulah beberapa harga yang tercantum di flyer itu tadi, mungkin bisa lebih murah. Karena biasanya harga yang tertera di sini adalah HET(Harga Eceran Tertinggi), so kalau dipasaran selisih Rp.100.000,- s/d Rp. 50.000,- sudah wajar. JUST INFO, NOT SELLING. Semoga bisa memberikan sedikit gambaran dan refrensi kawan-kawan, kalau kebetulan mau membeli gadget baru yang ber-merk Oppo πŸ˜‰ . Thanks πŸ˜‰

48 Comments

Add a Comment
  1. ooo..uda pindah haluan nih ceritanya..hehe..
    sales oppo toh skarang..
    πŸ˜›
    ^melesat kaburrr dulu..hihhihi..

    http://hulssay.com/2014/05/11/gaya-rambut-pria-paling-booming-di-2014/

    1. πŸ‘Ώ Hikss…padahal sudaj ditulis just info, not selling

    1. Iya,mas…lumayan mahal πŸ˜‰

    2. Harga kelas atas, tapi spek kelas bawah,
      Contohnya
      Oppo neo Rp 2.399.000
      Resolusi layar Sebatas WVGA, 4.5inch.
      Chipset hanya mtk 6572
      Handheld lain dengan spek mirip / bahkan le ih tinggi dijual nggak sampai 2juta. Bahkan lebih mahal dari yang terkenal mahal(Sa*sul)
      Atau oppo clover Rp 2.999.000
      Spek: resolusi layar juga sebatas WVGA,
      Chipset mediatek MTK 6589.
      Dan coba lihat hh dengan chipset identik
      Misal Len*** s920/ac*r liq**d E2 dengan spek lebih baik tapi harganya masih wajar.

  2. mahal…. πŸ™

    Abu Nawas Mencari Ibu Sejati – http://wp.me/p1nATW-W5

  3. wuih… portal…. (isi dewe wis :D)

    1. Hahahaaa….emang portal gadget kok,kak πŸ˜†

    1. wakakaka….kencang pastinya

  4. aku udah punya oppo kok, eh itu kan mek cusrom thok πŸ˜†

    1. Hahahaa….yg penting punya dulu, meskipun CursRoomnya saja πŸ˜‰

  5. Termasuk produk yang saya pingini πŸ™‚

    Hasil Kejurnas Sentul International Circuit Seri Pertama
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/05/12/banyak-menang-di-beberapa-race-menguntungkan-honda/

  6. ane heran…apa yg bikin harga oppo relatif lbh mahal dibanding sesama ponsel Tiongkok lainnya? padahal sama2 pake procie MTK

    1. displaynya kayanya masbro,,,,mungkin dia istimewa dah sekelas ama samsung kali,,,gw liat sih gtu, tapi sayang yah MTK coba snapdragon kaya HTC, lagian kameranya juga gak istimewa…..masih oke an samsul ama xperia….kalo gimmick sih 5s kali yah, dah dibalut ama slowmo….imho

      1. Nice info tambahan nich πŸ˜‰

    2. Ini penjelasannya http://ponselmu.com/yang-perlu-anda-ketahui-tentang-oppo/

      Liat deh dimana mana promo oppo sangat gencar, bisa jual satu unit oppo untungnya gede buat salesnya. Sayang untung yang didapat dari harga yang overprice.

  7. Yang mau Join kopdar Jatimotoblog…
    monggo konfirm di nomer-nomer yang ada di artikel ini πŸ™‚

    http://nyobamoto.com/2014/05/12/kopdar-jatimotoblog-di-gresik-yuk-join-masbro-mbaksis/

    1. Siap hadir, tapi mungkin nyusul minggu pagi πŸ˜‰

    1. Hahaha, nang planet mars πŸ˜‰

  8. mas bro minta tolong warung aye di refollow ulang ya … ganti domain jebule kudu follow lagi πŸ‘Ώ

    http://nivikoko.com/2014/05/12/ediaaan-oli-evalube-tahan-sampai-6000-km-motor-rapopo/

    1. owch, gitu….okey dech,siap πŸ˜‰

    1. Wakakak, namanya juga baguss πŸ˜‰

  9. waaah..
    skrng Oppo ada yg quick charger…1/2 jam langsung teerisi 75%…mantaaaf..!!

    1. Nice info……joss tenan πŸ˜‰

    1. Woch, punya HP mahal πŸ˜‰

  10. weleh kok larang banget yo, katanya ini brand italy ya lek? produksi mana kira2?
    http://orongorong.com/2014/05/13/kalau-ini-bisa-disebut-bc-tidak/

    1. Asli dari tiongkok

    2. Loch, ada yang bilang ini produknya China kok kak…?? πŸ˜‰

  11. Untuk pendatang baru di Indonesia, Oppo terbilang cukup mahal, tapi speknya memang bagus sih

    1. Hehehe, ada harga…ada rupa πŸ˜‰

  12. Pingback: Platinum Soursop
  13. Pingback: PhenQ Coupon
  14. Pingback: Education

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: