Kredit Yamaha YZF R15 indent online leasing yang ditunjuk BAF, namun diLapangan ada Adira??

oleh

Melihat judulnya agak sensi banget, pasalnya mendapat SMS dari pemerhati blog mini PB ini yang kemarin sore curhat via SMS. Bro satu ini punya masalah dengan leasing yang menangani pembelian Yamaha YZF R15 yang di indentnya secara online, memang dalam ketentuan indent Online leasing yang ditunjuk adalah BAF. Namun ternyata kenyataannya ketika dilapangan ada yang di handle sama ADIRA, pada sudah tahu dong badan pembiayaan 2 ini. Nah Bro satu ini bingung nich, apakah ini permainan dealer/oknum yang tidak diketahui sama YIMM?? Ataukan memang ada ketentuan lain, sehingga ADIRA bisa ikut menghadle kredit Yamaha YZF R15 ini?? Silahkan di simak beberapa SMS dibawah ini, (tapi mohon maaf identitasnya disamarkan) karena kode etik :

Sorry Bro Ndes : Pinjem ScreenShootnya πŸ˜‰ .

Sudah jelaskan dari screeshoot di atas kalau yang menangani pembiaya’an kredit Yamaha YZF R15 adalah leasing BAF, nah karena inilah ternyata di Lapangan ada leasing ADIRA juga. Ini yang sempat membuat bingung Bro satu ini, gimana pembenarannya??Semoga pihak yang berwenang bisa memberikan pencerahannya, sehingga konsumen tidak merasa bingung!!

Inilah potongan obrolannya πŸ˜‰ , tentang leasing yang menangani pembiaya’an Kredit Yamaha YZF R15.

Nah yang jadi point pertanyaannya adalah :

  1. Apakah soal leasing ADIRA ini juga dikatahui sama pihak YIMM atau cuma kerjaan oknum/dealer saja??
  2. Kalau memang ADIRA di izinkan, lalu BAF ini sebagai apa kedudukannya? Karena kan dari YIMM leasing yang ditunjuk adalah BAF.

PB sendiri mau jawab juga bingung, pasalnya Bro ini indent malalui Online dan mendapat nomor regristasi juga. Namun kok bayar DPnya melalui dealer daerah?? Bukannya kalau balasan dari YIMM yang Otomatis setelah regristasi berbunyi suruf transfer di nomor rekening yang disebutkan, dan hasil bukti transfernya dilampirkan/di Upload melalui link yang ada(dalam lingkaran merah).

Itulah sedikit polemik yang ada, semoga para pihak yang terkait menanggapinya dengan Woleesss(so artike ini bisa menjadi awal pencerahan) !! Munkin hanya karena salah pemahaman saja, atau juga salah penerimaan. Jadi mohon para pihak terkait bisa memberikan pengarahan yang real, di Lapangan agar semua baik-baik saja. Demikin dan terimakasih, semoga ada Jawaban yang bisa memberikan ketenangan Bro pemerhati setia blog mini PB ini, thanks πŸ˜‰

45 thoughts on “Kredit Yamaha YZF R15 indent online leasing yang ditunjuk BAF, namun diLapangan ada Adira??

  1. kata oknum dealer yg penting cepet laku, Adira itu leasing besar jd pengen minta jatah juga dong pastinya..

  2. Da jelas tuh di email balasan inden online bayar Dpnya via transfer ke YIMM langsung, gak lewat dealer!

    Btw kok comot gambar e-mail balasanq???ayo bayar royalti

    Wakakakakka

    1. Untuk Boking Fee Rp.1.000.000,- memang sudah dibayar via tranfer, dan BAF daerah juga sudah datang keTempatnya. Lalu beberapa hari kemudian, ditelphon sama salah satu Dealer. Kalau suruh menyelesaikan Administrasi(DP full / lebih dari 1jt) di dealer, dengan di tangani ADIRA Finance. Itu sebetulnya yang jadi masalah, mas bro. #Info tambahan barusan πŸ˜‰

      **Wakaka, Royalitynya ntar aja yach, Wordadsnya belum cair…wakakka πŸ˜†

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!