Klarifikasi soal material disekitar tangki Yamaha YZF – R25

Diposting pada

Sebetulnya kabar ini PB dapat tadi pagi, namun karena PB masih kecape’an baru pulang dari luar kota. Alhasil artikel baru bisa muncul saat ini, maklum PB baru pulang menempuh jarak ±360km dalam sehari. Lalu baru masuk Surabaya lagi tadi pagi pk.05.30wib, dan mendapatkan kabar ini sekitar pk.08.00wib. Ya mohon maaf agak terlambat, hehehe ;) Kabar ini adalah soal klarifikasi (artikel disini) dan (disini), tentang material yang berada di sekitar tangki Yamaha YZF-R25.

Ditegaskan bahwasanya tidak ada perbedaan material yang dipakai dalam produksi masal, ataupun produksi untuk test ride saat ini(intinya tidak ada perbedaan produksi). Jadi pemilihan condom cover itu, menurut pemunuturan yang ada juga di aplikasikan di Yamaha YZF R6. Dimana Yamaha YZF-R6 merupakan acuan dari Yamaha YZF-R25(Meskipun Yamaha YZF-R25 disebutnya adalah Baby M1). Menurut telpon pagi tadi yang masuk ke PB, langsung dari Mr. Ilham (GM service) PT. STSJ – Jatim.

So mangga disimpulkan sendiri kawan-kawan, biar ndak salah paham lagi. Semoga bisa memberikan informasi yang sempat simpang siur kemarin, dan biar tidak ada informasi yang berbeda lagi. thanks ;)

38 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.