Yamaha YZF – R25 pakai material plastik, Ora Popo!! Itu cuma versi test ride..

oleh

Banyak juga yang sudah mencicipi Yamaha YZF-R25(Baby M1) ini, mengeluh soal plastik yang ada disekitaran tangki BBM. Lontaran itu sering dibahas dalam dunia blogosphere, pasalnya motor keren & mahal kok cuma pakai material plastik. Ya wajarlah kalau itu menjadi pertanyaan tersediri bagi para pengamat dunia otomotif, namun ada jawaban yang dilontarkan ketika PB kemarin hadir dalam acara press conference (artikel disini). Inilah Jawaban pihak Yamaha, mengenai “Bahan material plastik” tersebut….

Bahan plastik itu hanya untuk versi test ride saja, nantinya jika sudah produksi masal bukan itu bahan material yang dipakai. Dengan alasan ketika waktu test ride mengalami jatuh/benturan, jadi dengan mudah part itu diganti.jawaban dari Mr. Ilham(selaku GM Service PT. STSJ – JATIM).

Nah jawaban yang ada dari pihak Yamaha adalah begitu, tapi PB sendiri juga masih penasaran. Apa iya, nanti jika sudah produksi masal(versi dijual untuk konsumen) cetakan dipabrik diganti?? Sepertinya butuh waktu juga untuk membuktikan itu, pasalnya unit untuk di jual bebas juga masih belum ready 100%. Jawaban ini semoga bisa menginspirasi para konsumen yang telah antri dalam indent/yang masih mau beli, thanks πŸ˜‰

MISS FOCUS:

29 thoughts on “Yamaha YZF – R25 pakai material plastik, Ora Popo!! Itu cuma versi test ride..

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!