Suroboyo Carnival Night Market (SCNM), bikin Surabaya jadi lebih menarik menjadi kota Wisata!!

Artikel perdana di hari yang fitri, setelah beberapa kesibukan telah merenggut untuk mengurus blog. Jadi sepi pengunjung dan juga tentunya tidak menarik untuk dibaca, maka dalam kesempata yang singkat ini. PB akan sekedar mengingatkan untuk warga Surabaya, dan juga Jawa Timur. Kalau tepat tgl.28 Juli 2014 kemarin, atau yang lebih tepatnya pas dengan Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Di Surabaya telah dibuka tempat wisata yang spektakuler, dan tentu saja pantas untuk dijadikan tujuan wisata malam keluarga. PB juga pernah infokan sebelumnya, dalam (artikel disini).

All Pict From : FB Suroboyo Carnival Night Market

Meskipun menurut info pengunjung yang sudah kesana, kalau SCNM ini belum ready 100%. Namun tetap saja sudah bisa dinikmati untuk berbagai wahananya, dari 50wahana yang ada. Kalau untuk sekedar nongkrong bareng kawan-kawan, pacar, dsb. Sudah bisa dinikmati setiap hari mulai pk.16.00wib s/d pk.00.00wib. Ya sekali lagi namnya juga wisata malam, tentu saja bukanya memang dipersiapkan hanya untuk dimalam hari saja.

Tempat ini sungguh strategis sekali, karena dekat dengan terminal Purbaya(sering dikenal dengan terminal Bungurasih). Serta jika ada pengunjung dari luar pulau, kalau menggunakan pesawat terbang bisa turun juga di Bandara Juanda – SBY, dimana juga sangat dekat dengan lokasi SCNM ±10km dari Bandara. Kalau naik taxi, mungkin tidak sampai Rp.60.000,-(karena kalau diakses dengan TOL JUANDA) sangatlah dekat sekali. So silahkan datang, mumpung lagi suasana libur panjang hari Raya. Untuk harga ticket masuk & wahana, bisa (klik link ini). Thanks, semoga liburan menyenangkan 😉

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Ticket Masuk & Wahana Suroboyo Carnival Night Market (SCNM) | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!