Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

SpeedTest Internet Provider Indosat, dengan Modem Huawei E173

Kalau kemarin sudah dengan provider Tri, kini tentunya tiba saatnya giliran provider yang lain. Kebetulan PB menggunakan provider Indosat, ketika siang tiba. Nah tidak ada salahnya jika ditest dengan modem baru ini, pasalnya kalau malam menggunakan Tri karena ada paketan internet Kendow(Kenyang Downdload) yang bekerja pada pk.00.00 wib s/d pk.06.00wib. Sedangkan kalau pagi/siang, menggunakan provider Indosat. Ternyata lagi-lagi speednya cukup dari sekedar ngeblog & socmed,kawan πŸ˜‰ Silahkan disimak dibawah ini πŸ™‚

Hasilnya cukup dari kata puas, pasalnya speed Downdload 5,4Mbps itu sudah lebih dari cukup untuk sedekar ngeblog & socmed. Dengan di dukung kemampuan UpLoad 1,4Mbps juga lumayan cepat untuk UpLoad gambar untuk buat artikel. Bahkan Indosat lebih bagus untuk sisi downdloadnya dibandingkan Tri, karena mampu lari di speed 5,4Mbps. Namun untuk sisi UpLoad masih lebih kencang provider Tri, yang mampu lari di speed 1,6Mbps.

Sementara ini ini dulu, tunggu lagi kisah berikutnya dalam pengetesan provider yang berbeda. Tentu saja pemilihan provider yang murah-meriah ala anak kost. Meskipun sering dibilang, kalau provider merah bisa lebih kencang dari segalanya. Namun PB mengalami hal yang buruk tempoe hari, dengan paketan perdana Rp.49.000,-(4gb, dalam sebulan). Ternyata mengalami lemot juga yang luar biasa, namun belum sempat mengulas. Sudah habis paketanya berlaku, so dibuang saja :mrgreen:Β . Thanks…semoga menginsirasi πŸ˜‰

39 Comments

Add a Comment
    1. wach….emang disana berapa om orong-orong?? πŸ™„

    1. mayan nampol,mas…downdloadnya πŸ˜‰

  1. Lumayan πŸ™‚
    Ngetesnya jam berapa/tuh?

    1. malam,mas…sekitar pk.19.00wib’an πŸ˜‰

  2. Di tempat saya Indosat susah sinyal mas. Padahal termasuk di tengah kota.

    ===========

    Kawasaki KLR 650, Petualang Tangguh dengan Bentuk yang Aneh http://klxadventure.com/2014/10/06/kawasaki-klr-650-petualang-tangguh-dengan-bentuk-yang-aneh/

    1. Apa mungkin terlalu banyak gedung kali yaa?? πŸ™„

  3. ane mah pakenya axis doang mau beli tri mahal yg 8gb 100rb πŸ™
    nitip jemuran mbah
    http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/10/07/jualan-bakso-tanpa-mangkok-dan-sendok/

    1. woch, disini murah kok….8gb nggak sampai seratus πŸ™

      1. Dsini yg jual kisarannya 100rb sampe 110rb yg 8gb disono berapaan ya???

        1. kalau gak salah lihat 8gb Rp.85.000,- saja πŸ˜‰

          1. Murah euy dimari mahal beda jauh harganya
            Di jogja katanya mlh bisa dpt 70rb yg 8gb

            1. wow…semakin murah πŸ™‚

              1. Iya kebetulan ada tmn abis mudik dri jogja bawa 4perdana tri. Ane ditawarin tapi gara2 telat responnya jd kburu abis πŸ™
                Nunggu balik kampung lagi juga gak tau kpn πŸ™

              2. wach…harusnya nitip lebih banyak, setau saya kan tri maksa aktif paketan 1tahun πŸ˜‰ so sedia banyak ndak masalah πŸ˜‰ #CMIIW

              3. Iya itu juga tmn kebetulan pas pulkam beli perdana tri pas tau harga segitu sisa 4biji diborong smua. Pas dimari ane ditawarin karna telat respon ya gak kebagian πŸ™

              4. Hiksss…sungguh sangat disayangkan πŸ™

              5. Iya kesalahan ane pribadi πŸ™

              6. Kesempatan begitu berlalu πŸ™

  4. Mentari tempatku kok 45rb yo? yg 25rb yg mn ne.. om..

    1. Hehehe, beda system paketan mungkin om….ini beli perdana loch πŸ˜‰

      1. iya perdana om, larange temptku yo..

        1. nah itu dia, mungkin tokonya sedang Promo ini .. hehehe πŸ˜‰

  5. cepet juga ya, padahal kalo siang biasanya interne kan melambat

    1. Iya…mayan cepet saat itu πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: