Hero Impulse, keren juga!! Cocok buat acuan modis nich…

Di India sono memang memiliki product lokal motor R2 yang berlabel Hero, beberapa motornya memang keren juga untuk di nikmati. Namun memang tak jarang pula terkadang mirip dengan product Japan yang sudah moncer duluan, namun bukan soal itu yang perlu dikomentari kali ini. Waktu semalam browsing sana-sini, tiba-tiba nemu sosok penampakan motor dual purpose yang keren bingits. Dalam artian untuk diwujudkan di motor sport yang sudah beredar di Indonesia, kelihatanya tidaklah sulit sama sekali. Yuks…simak dibawah ini sosok tampilanya kerenya “Hero Impulse” yang berkubikasi 150cc.

Pict From : heromotocorp.com

Lihat sama titik area head lamp, sangat mengingatkan pada produk Honda yang bertype Honda New Mega Pro FI. So sepertinya kalau di terapkan ke motor NMP Fi, sepertinya tidak begitu banyak merubah. Tinggal maniskan area spatbor depan, dengan spatbor motor trail yang sudah banyak beredar di Indonesia. Lalu area belakang, dengan membuat costum knalpot yang bisa ditaruh diatas muflernya. Ciri khas motor dual purpose bangets.

Sepertinya diterapkan di motor Honda Verza juga bisa, namun sepertinya kurang cocok di sektor shockbreker belakang yang masih menggunakan stereo. Sedangkan di Hero Impulse sudah mengaplikasikan monoshock, bagaimana kawan-kawan semua?? Sungguh menginspirasi bukan?? Sayangnya PB tak ahli dalam bidang photoshop design ulang motor, hehehe… Terimakasih 😀

20 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. HONDA New Mega Pro FI, Dual Purpose!! Siap diajak touring..(Pojok Modifikasi) | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!