Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Sukses kumpulkan 26 kantong darah, Blood Drive & Gathering Mabua Harley Davidson

Hari ini kebetulan PB bisa hadir langsung dalam rangka acara baksos yang di adakan oleh HD Mabua – Surabaya, bersama beberapa kawan dari JatimOtoBlog. Diantaranya adalah koh Rio (juragan Motorrio.com) dan juga Om Tyo (juragan KLXadventure.com). Dimana justru Koh Rio & nyobes, serta om tyo menjadi salah satu pendonor juga. Kebetulan kalau soal donor darah, mohon maaf PB tidak pernah lolos uji emisi :mrgreen:

DSCF0002_Fotor_Collage_Fotor

Om Tyo di ekskusi 😀 Koh Rio, nggak kephoto…PB datang sudah selesai 😉

Sebetulnya ada beberapa banyak yang daftar menjadi pendonor, namun karena memang tidak lolos uji. So yang lolos dari sekitar ± 37 orang, hanya ada 26 orang yang lolos untuk bisa jadi pendonor. Kegagalan dalam tes ini ada banyak hal, ada yang lagi flu, pernah sakit tertentu zaman dahulunya,dsb.

Acara dibuka mulai dari pk.08.00 wib s/d pk.12.30wib, agak molor dari jadawal. Kenapa tidak bisa buka lebih lama lagi, pasalnya memang darah yang sudah berhasil di ambil dari para pendonor harus cepat-cepat disimpan dalam ruangan yang khusus di PMI Surabaya. So andai saja bisa lebih lama, mungkin bisa nambah peserta lagi. Thanks 😀

3 Comments

Add a Comment
  1. PB darahe gak lolos uji..??? wah..ada apa ini..???
    alesaan… padune wedi kuwi… :mrgreen:

    1. Wakakakak….sudah diChek mbake yg cantik itu 😉 #tapi gak lolos 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: