Dunia ini penuh dengan Dagelan, Memang Zamanya SocMed. PHK karyawanpun lewat Status BBM

Memang sekarang ini sudah zamanya socmed, apa-apa bisa dilakukan lewat dengan media sosial. Apalagi semakin hari media sosial ada bermacam-macam jenisnya, demi memudahkan untuk penyampaian aspirasi. Tak ayalnya screenshoot dibawah ini, PHK karyawanpun bisa dilakukan lewat media sosial “status BBM“. Kalau dulu PB pernah mengalami hal serupa, namun diPHKnya lewat e-mail. Ya masih sekitaran tahun 2009 kalau ndak salah, so BBM belum sempat Booming.

image

Kurang tau permasalahanya apa, namun yang membuat PB tergelitik itu cara penyampainya. Hehehe…emang zamanya kali ya, apa-apa bisa lewat socmed. Habis gini jangan-jangan, pengangkatan karyawan atau bisa-bisa pernikahan juga bisa lewat status BBM. Dunia semakin kesini, semakin menggelitik saja.Hahahaha…Semoga Menghibur, Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

16 Comments

  1. Lhooo……kok enak ngunu iso dituntut kuwi
    Knapa jaman skrg klo org dikeluarin kerja pasti dikasihnya surat pengunduran diri bukan surat pemecatan karna sdh ada ketetapannya klo memecat karyawan harus melalui PPHI dulu kemudian pengadilan mengeluarkan surat pernyataan bahwa org tsb dikeluarkan/dipecat dri perusahaan dan wajib memberikan pesangon dll…..

  2. kok saya nangkapnya beda ya, itu bukan “surat” pemberhentian yg ditujukan buat karyawan, tapi PEMBERITAHUAN yg ditujukan buat teman2 kontak si bos. jadi mereka tau kalo si karyawan sudah dikeluarkan, sehingga mereka tidak bertransaksi dg yang bersangkutan. bayangkan seandainya yg dipecat itu bagian penagihan dan para client tidak mengetahui, apa nggak bahaya ?
    begitu pemahaman saya, maap kalo salah

  3. kalo gw rasa sih benar , kalo kita baca kalimatnya ( DENGAN TIDAK HORMAT ) bearti karyawan tersebut sudah melakukan suatu kesalahan fatal sengaja maupun tidak , dan mungkin karyawan nya sendiri ga muncul ke kantor / tidak punya itikad baik , kalo gitu di mau himbau kemana ?
    mau verbal sama angin ?
    iklan di kantor polisi ?

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!